http://jasagol88.info/?p=2560

Tidak Menyukai Roy Keane Omongan Keluar Dari Legenda Inggris Legenda sepak bola Inggris Alan Shearer membenarkan dirinya tidak senang pada Roy Keane serta menggambarkan cerita perkelahiannya dengan gelandang Manchester United itu 19 tahun yang lalu.

Pada tahun 2001 dahulu, United sedang ialah regu yang amat berkuasa di Premier League. Dikala itu regu ajaran Sir Alex Ferguson itu terkini saja menaklukkan 3 beker aliansi dengan cara berangkaian.

Tidak Menyukai Roy Keane Omongan Keluar Dari Legenda Inggris

Tidak Menyukai Roy Keane Omongan Keluar Dari Legenda Inggris

United tengah berburu beker aliansi buat keempat kalinya dengan cara berangkaian. Tetapi tahap mereka hadapi halangan dikala berkunjung ke markas Newcastle di St James Park.

Newcastle dikala itu ialah regu yang keras berkah polesan tangan dingin Bobby Robson. The Magpies kala itu tengah mengejar karcis buat masuk ke Aliansi Champions.

Pada kesimpulannya Newcastle sukses berhasil pipih 4-3 atas Manchester United. Setan Merah sendiri dikala itu main dengan 10 pemeran sehabis Keane dikartu merah di penghujung peperangan sebab memukul Shearer.

Pengakuan Alan Shearer

Alan Shearer membenarkan kalau beliau memanglah tidak harmonis dengan Roy Keane. Serta di peperangan Newcastle vs Manchester United itu, Shearer membenarkan beliau memanglah luang memancing marah Keane serta beliau berterus terang suka sebab sukses melaksanakannya.

“Betul, saya tidak senang dirinya. Aku kerap berkelahi dengannya serta aku bukan salah satunya. Itu merupakan lontaran ke dalam di ujung jauh tempat aku menghentikannya melaksanakan lontaran lebih dini,” mulai Shearer pada Match of the Day.

“Kita menaklukkan mereka di St. James serta beliau mau melaksanakan lontaran ke dalam dengan kilat serta beliau main dengan aku semacam umumnya. Itu dekat 3 ataupun 4 menit saat sebelum akhir perlombaan. Aku dapat Aku tidak ingat benar apa yang aku tuturkan, aku memanggilnya sejenis julukan,” kenangnya.

“Beliau menemukan kartu merah serta aku ingat sedikit mesem serta berasumsi, Aku telah membuat kamu [seperti] kipper di mari. Saya tidak yakin anda jatuh ke dalam jebakan kecil itu.”

Konflik di Gang Stadion

Sehabis perlombaan selesai, kegelisahan bertambah. Banyak pemeran dari Newcastle serta Manchester United yang ikut serta ketegangan saat sebelum merambah ruang ubah.

Alan Shearer juga turut dalam ketegangan itu. Beliau teringkat kala di dikala itu beliau meneruskan pertengkarannya dengan Roy Keane.

“Serta aku dapat melihatnya[di terowongan. Uap pergi dari telinganya, kemudian peluit akhir bersuara serta aku berasumsi: Apakah aku langsung kabur? Apakah aku berupaya serta naik ke situ?

“Sebab aku ketahui tentu kalau Roy hendak menunggu di akhir terowongan. Jadi aku tidak ketahui, aku melafalkan dapat kasih serta berjabat tangan serta terdapat ketegangan besar ini terjalin serta aku memandang ke atas serta terdapat Roy, beliau menungguku di akhir terowongan.”

Kedua laki-laki itu kesimpulannya dipisahkan, namun kala ditanya apakah beliau menyangka kesempatannya berhasil dalam peperangan itu besar, Shearer menanggapi: “Betul, aku hendak serius saja.”