http://jasagol88.info/?p=2558

Corona Virus Mempengaruhi Peruntungan Real Madrid di Liga Champions? Langkah Real Madrid di panggung Liga Champions sesungguhnya terletak di titik yang susah. Tetapi, menyusul endemi virus corona yang menyerang, Fabio Capello memperhitungkan kesempatan Real Madrid sedikit berganti.

Endemi virus corona ataupun covid 19 saat ini tengah menyerang bumi. UEFA sudah mengutip ketetapan menangguhkan pertandingan antarklub Eropa ialah Liga Champions serta Aliansi Europa. Euro 2020 pula ditunda tahun depan.

Corona Virus Mempengaruhi Peruntungan Real Madrid di Liga Champions?

Corona Virus Mempengaruhi Peruntungan Real Madrid di Liga Champions?

Liga Champions ditunda kala masuk sesi 16 Besar. Sebagian regu telah membenarkan tempat di sesi perempat akhir. RB Leipzig, PSG, Atletico Madrid, serta Atalanta telah tentu celus ke perempat akhir.

Sebaliknya, 8 klub lain seharusnya memainkan peperangan leg kedua sesi 16 Besar tengah minggu kemudian. Tetapi, UEFA membuat ketetapan menunda buntut Liga Champions hingga batasan durasi yang belum didetetapkan.

Kesempatan Real Madrid di Liga Champions

Real Madrid takluk dengan angka 1-2 pada leg awal sesi 16 Besar dari Manchester City. Kegagalan itu terjalin di kandang, Bernabeu. Hasil itu membuat kesempatan Real Madrid celus ke perempat akhir lumayan susah.

Real Madrid wajib berhasil dengan angka minimun 2-0 ataupun beda 2 berhasil buat celus. Perkaranya, leg kedua akan diselenggarakan di kandang Manchester City. Tetapi, dengan suasana terbaru, Fabio Capello memperhitungkan kesempatan untuk Madrid amat terbuka.

“Untuk aku, itu[pandemi virus corona] sudah mengganti segalanya,” cakap Fabio Capello diambil dari AS.

“Dengan sela waktu pertandingan semacam dikala ini, tidak terdapat yang jadi kesukaan lagi. Kamu tidak ketahui, apakah itu dimainkan, gimana situasi regu dikala peperangan itu diselenggarakan. Tidak terdapat kesukaan, seluruh tidak dapat diprediksi,” ekstra instruktur berumur 73 tahun.

Fabio Capello Kaget Liverpool Tersingkir

Fabio Capello meningkatkan, Atletico Madrid sudah buatnya kaget melalui aksinya di Liga Champions masa 2019 atau 2020. Walaupun tidak tampak lumayan baik di tingkat dalam negeri, Los Colconeros sanggup menghilangkan pemenang bertahan Liverpool.

“Aku kaget memandang Atletico menghilangkan Liverpool. Diego Simeone membangkitkan mereka buat suatu perlombaan yang hebat. Mereka dapat melaksanakan apa yang dapat dicoba,” kata mantan instruktur Real Madrid.

“Atletico pula memiliki kiper terbaik, Jan Oblak,” sebut Fabio Capello.

Atletico mencapai hasil berkilau atas Liverpool. Khalayak meragukan kapasitas mereka dikala berhasil 1-0 pada leg awal di Wanda Metropolitano. Hendak namun, Atletico mengunci mulut keragu-raguan dengan berhasil 2-3 pada leg kedua di Anfield melalui sesi bonus durasi.

Sumber: AS