http://jasagol88.info/?p=2567

Barcelona Ingin Jual 9 Pemain dan Membawa Neymar Beserta 4 Pemain Lain Analis sepak bola Spanyol, Guillem Balague, mengklaim kalau Barcelona telah bersiap padat jadwal di pasar uang memindahkan masa panas kelak. Pemenang bertahan La Aliansi itu mau bersih-bersih skuad dengan melepas 9 pemain kemudian mendatangkan 4 pemain terkini.

Barca lagi terletak dalam cara peralihan semenjak dini masa ini. Ernesto Valverde dihentikan, Frenkie de Jong belum nyetel, mereka juga sedang amat tergantung pada Lionel Messi. Karena itu, Barca saat ini berupaya membuat kembali skuad mereka.

Barcelona Ingin Jual 9 Pemain dan Membawa Neymar Beserta 4 Pemain Lain

Barcelona Ingin Jual 9 Pemain dan Membawa Neymar Beserta 4 Pemain Lain

Terdapat Quique Setien yang diyakini menjaga cetak biru pembangunan skuad itu. Barca juga telah dihubungkan dengan sebagian pemain sasaran, ucap saja Neymar serta Lautaro Martinez.

Balague menguasai kalau Barca memanglah telah mempersiapkan konsep, yang saat ini wajib ditunda sebab endemi virus corona. Biarpun begitu, tindakan Barca tidak berganti, skuad hendak dirombak.

9 Dijual, 4 Didatangkan

Balague tidak membeberkan seluruh julukan pemain yang hendak dijual, ia cuma ketahui Barca mau melepas hingga 9 pemain. Kemudian, Barca juga hendak berupaya mendatangkan 4 pemain buat membenarkan kelemahan skuad yang saat ini. Belum tentu apakah seluruhnya itu dapat dicoba cuma dalam satu pasar uang memindahkan.

“Barcelona membutuhkan bek tengah, gelandang, bisa jadi penyerbu kapak, serta satu striker. Mereka mau memperoleh pemain-pemain itu, pasti pula terkait apa yang terjalin dengan Martin Braithwaite,” ucap Balague pada Express.

“Aku duga Lautaro Martinez serta Neymar tidak dapat diimpor di durasi yang serupa. Simpel, Barca tidak memiliki daya keuangan buat melaksanakan itu.”

“Walaupun sedemikian itu, mereka hendak berupaya membuang 8 hingga 9 pemain di pasar uang memindahkan esok. Tidak gampang melaksanakan keduanya sekalian (datangkan 4 sasaran serta jual 9 pemain),” imbuhnya.

Prioritas Barca

Balague berkata kalau prioritas Barca merupakan memulangkan Neymar ke Camp Nou dengan seluruh metode. Ia ketahui kalau Barca tidak lumayan puas dengan partisipasi Antoine Griezmann sepanjang ini, yang jelas-jelas kesusahan.

“Aku tidak memandang pemain yang senang[Griezmann], aku malah memandang pemain yang tidak sangat ketahui apa yang wajib ia jalani. Bisa jadi sebab ia dimohon melaksanakan keadaan yang tidak lazim,” hubung Balague.

“Jadi akankah mereka membuang ia? Ingat, Barcelona mau memulangkan Neymar serta mereka tidak memiliki duit. Jadi betul, aku duga terdapat mungkin membuang Griezmann, serta Griezmann sendiri juga bisa jadi merasa ketetapan itu pas.”

Ditambah Coutinho

Singkatnya, Barcelona hendak berupaya melepas Griezmann plus bisa jadi memperoleh dorongan dari duit pemasaran Philippe Coutinho buat memulangkan Neymar ke Camp Nou.

“Neymar merupakan prioritas serta sebab seperti itu aku mengatakan kalau keberangkatan Griezmann serta atau ataupun Coutinho dapat menolong hal keuangan buat itu,” tutup Balague.

Source: Express