http://jasagol88.info/?p=2497

Blunder Terjadi Lagi Kiper Hebat Manchester David de Gea dan Ederson Blunder parah dicoba pengawal gawang Ederson dikala Manchester City takluk dari Manchester United. Cerita blunder yang dicoba Ederson seakan mengulang apa yang dicoba David de Gea pada minggu tadinya.

Manchester United bertemu Man City di minggu ke-29 Premier League, Minggu (8 atau 3 atau 2020) malam Wib. Main di Old Trafford, United berhasil dengan angka 2-0 atas si orang sebelah sekota.

Blunder Terjadi Lagi Kiper Hebat Manchester David de Gea dan Ederson

Blunder Terjadi Lagi Kiper Hebat Manchester David de Gea dan Ederson

2 berhasil United dicetak Anthony Martial serta Scott McTominay. Berhasil awal terwujud pada menit 30, Martial menemukan korban dari Bruno Fernandes. Sebaliknya, berhasil kedua McTominay menggunakan kekeliruan Ederson.

Ederson membuat kekeliruan parah. Kiper asal Brasil salah melontarkan bola dikala akan melaksanakan penyaluran. Bola malah disambar McTominay yang dengan gampang menendang bola ke gawang kosong.

Narasi Blunder Ederson serta David de Gea

Ederson sesungguhnya membuat blunder lain di peperangan melawan Manchester United. Karena, pada terciptanya berhasil awal, seharusnya Ederson dapat membekuk bola sepakan Martial. Hendak namun, bola tidak sanggup disangkal dengan bagus.

Ederson masa ini telah membuat 3 blunder parah yang berdampak berhasil ke gawangnya. Penampilan kiper yang sempat membela Benfica itu menyusut lumayan jauh bila dibandingkan musim-musim tadinya.

Dari 25 peperangan yang telah dimainkan di Premier League, masa ini Ederson telah kecolongan 24 berhasil. Pengawal gawang 26 tahun itu terkini 10 kali cleansheet. Bagaikan memo, ia pula telah menemukan 3 kartu kuning serta satu kartu merah.

Apa yang dicoba Ederson tidak dapat dibantah menegaskan pada blunder yang dicoba David de Gea pada peperangan melawan Everton (1 atau 3 atau 2020). De Gea salah menendang bola segingga diblok Dominic Calvert-Lewin serta jadi berhasil ke gawangnya.

Reaksi Josep Guardiola

Blunder Ederson berakibat besar pada game Manchester City. Karena, regu dengan cara moril kesusahan bangun sesudah berhasil kedua yang dicetak Scott McTominay. Tetapi, Josep Guardiola tidak mau mempersalahkan Ederson atas blundernya.

“Ia pula membuat pengamanan pada satu ataupun 2 kesempatan. Ia kiper yang luar lazim. Aku tidak tiba buat memeriksa pemeran aku, kekeliruan merupakan bagian dari game,”cakap Pep Guardiola diambil dari Sky Sports.

“Ederson hendak bangun serta beliau merupakan pengawal gawang yang luar lazim,”tutur administrator asal Spanyol itu.

Source: Sky Sports