http://jasagol88.info/?p=2492

Dikabarkan Bahwa Zlatan Ibrahimovic Akan Pensiun di AC Milan Penyerbu Zlatan Ibrahimovic sedang belum menyudahi bila pensiun dari sepak bola handal. Tetapi, luang tersebar berita kalau AC Milan akan jadi klub terakhir yang dibeli Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan pada Januari 2020 ini. Ia berasosiasi dengan status gratis memindahkan. Mantan pemeran PSG itu, gabung ke Milan berakhir menempuh pekerjaan di LA Galaxy.

Dikabarkan Bahwa Zlatan Ibrahimovic Akan Pensiun di AC Milan

Dikabarkan Bahwa Zlatan Ibrahimovic Akan Pensiun di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic 2 masa main di LA Galaxy. Walaupun tidak lagi belia, serta luang hadapi luka akut dikala di Manchester United, ia tampak baik di LA Galaxy. Ibrahimovic mengecap 53 berhasil dalam 2 musimnya.

Ibrahimovic teruji belum habis dikala menyudahi alih ke AC Milan. Pada umur 38 tahun, ia jadi harapan di lini depan Milan. Ibrahimovic sanggup bersaing serta tampak bagaikan pemeran inti buat Milan.

Bila Zlatan Ibrahimovic Pensiun?

Zlatan Ibrahimovic saat ini telah berumur 38 tahun. Bukan umur yang belia lagi. Terlebih bila buat bersaing di tingkat maksimum Eropa. Tetapi, Ibrahimovic senantiasa prima serta memiliki keyakinan diri yang besar.

Ketua AC Milan, Ricky Massara, belum dapat membenarkan semacam apa era depan Ibrahimovic. Terdapat kesempatan ia akan pensiun di AC Milan pada akhir masa 2019 atau 2020, namun terdapat kesempatan pula ia lalu main.

“Pada kesimpulannya, seluruh terkait pada Ibrahimovic sendiri, gimana perasaannya serta berapa peperangan ia mau lalu main,”cakap Massara diambil dari Football Italia.

“Ibrahimovic betul-betul suatu kejadian, serta kita amat puas dengan penampilannya,”tutur Massara.

Ibrahimovic terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2020. Sepanjang ini, belum terdapat dialog antara klub serta Ibrahimovic pertanyaan kontrak terkini. Tetapi, terdapat alternatif bonus kontrak sepanjang 12 bulan untuk pemeran asal Swedia itu.

Penampilan Melegakan Ibrahimovic di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic menepis seluruh keragu-raguan mengenai kualitasnya. Pada umur 38 tahun, Ibrahimovic sanggup membagikan partisipasi yang besar untuk AC Milan. Dari 5 peperangan Serie A, Ibrahimovic sudah mengecap 2 berhasil serta satu assist.

Ibrahimovic pula telah mengecap satu berhasil di Coppa Italia. AC Milan saat ini terletak di semifinal Coppa Italia serta bertemu Juventus. Sehabis timbal 1-1 di leg awal, Ibrahimovic hendak bolos di leg kedua sebab penumpukan kartu.

Di luar pertanyaan teknis, Ibrahimovic diakui jadi bonus penting untuk skuad Milan. Ibrahimovic memiliki pengalaman bagaikan pemenang serta menyuntik psikologis juaranya ke skuad Milan.

Source: Football Italia