http://jasagol88.info/2020/02/12/pertemuan-cangung-de-vrij-dan-ibrahimovic-mereka-tak-saling-bicara/

Pertemuan Cangung De Vrij dan Ibrahimovic Mereka Tak Saling Bicara Bek Inter Milan Stefan de Vrij berterus terang beliau serupa sekali tidak berdialog dengan Zlatan Ibrahimovic dikala main melawannya di peperangan Derby Della Madonnina anti AC Milan.

Ibrahimovic kembali ke AC Milan pada masa dingin 2020 ini. Rossoneri memboyongnya dengan cara free sehabis kontraknya dengan LA Galaxy selesai.

Pertemuan Cangung De Vrij dan Ibrahimovic Mereka Tak Saling Bicara

Pertemuan Cangung De Vrij dan Ibrahimovic Mereka Tak Saling Bicara

Pemeran berumur 38 tahun itu langsung memperkenalkan dampak positif pada Milan. Gerombolan Stefano Pioli itu langsung menempuh 7 perlombaan tanpa sempat terharu kegagalan di seluruh pertandingan pertandingan.

Hendak namun gaya positif itu terhambat di peperangan rival Inter Milan di Giuseppe Meazza. Di peperangan Derby Della Madonnina itu Milan dipermak Inter dengan angka 4-2.

Pertemuan Awal De Vrij Dengan Ibrahimovic

Di peperangan ini, Stefan de Vrij wajib bertanding dengan Zlatan Ibrahimovic. Defender asal Belanda itu kandas meredam pergerakan Ibrahimovic yang 10 tahun lebih berumur darinya.

Ibrahimovic dikala itu mengecap satu assist serta satu berhasil. De Vrij berterus terang heran dengan pemeran asal Swedia itu.

Serta walaupun itu merupakan pertemuan pertamanya dengan mantan pemeran Ajax Amsterdam itu, De Vrij berterus terang beliau serupa sekali tidak luang berdialog dengan Ibrahimovic di sejauh peperangan.

“Itu merupakan perlombaan awal aku melawan Zlatan. Kala aku masuk regu penting Feyenoord, beliau telah berangkat [dari Eredivisie], “ucapnya pada Angkatan darat (AD) SportWereld, semacam dikutip Football Italia.

“Pekerjaannya berdialog buat dirinya sendiri. Beliau mengecap berhasil serta membuat assist serta kita ketahui itu hendak susah. Aku amat meluhurkan dirinya. Tidak, kita tidak berdialog, apalagi tidak sepatah tutur juga,”kata de Vrij.

Sedia Rival Lazio

Dikala ini, Inter Milan serta Juventus bukan salah satunya regu yang berkesempatan mencapai beker Scudetto. Terdapat satu regu lagi yang dengan cara mencengangkan sanggup bersaing dengan mereka.

Regu itu merupakan Lazio. Serta sehabis melawan AC Milan, Inter hendak berjumpa dengan Ciro Immobile dkk pada giornata 24 esok. De Vrij juga tidak adem buat menempuh perlombaan itu.

“Kita saat ini merupakan 3 regu yang berkelahi, perlombaan tandang di Bulu halus pada hari Minggu merupakan salah satu dari peperangan di mana tiap pemeran mau ikut serta. Kita percaya mengenai daya kita sendiri,”serunya.

“Kamu tidak hendak dapat tampak apik di peperangan semacam itu bila Kamu tidak mempunyai kegagahan, namun kita wajib menunjukkannya tiap minggu. Terdapat pula Napoli pada hari Rabu,”tegas De Vrij.

Dikala ini Inter Milan terletak di tingkatan awal klasemen Serie A dengan raihan 54 nilai. Sedangkan itu Lazio terdapat di tingkatan ketiga dengan raihan 53 nilai.

Source: football italia