http://jasagol88.info/2020/01/16/manchester-united-akan-meminjam-pemain-atletico-madrid-ini/

Manchester United Akan Meminjam Pemain Atletico Madrid Ini Manchester United saat ini hadapi darurat di posisi gelandang sesudah 2 pemeran kunci hadapi luka. Saat ini, Setan Merah diucap akan meminjam gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente.

Manchester United awal mulanya telah memiliki aransemen yang sempurna di lini tengah, spesialnya di zona gelandang. Tetapi, pada rentang waktu padat jadwal akhir tahun 2019 kemudian, United kehabisan 2 pemeran gelandang.

Manchester United Akan Meminjam Pemain Atletico Madrid Ini

Manchester United Akan Meminjam Pemain Atletico Madrid Ini

Paul Pogba hadapi luka, walaupun luang membaik serta main pada 2 perlombaan. Paul Pogba terkini saja menempuh pembedahan buat memperbaiki luka engkel. Paul Pogba diucap hendak bolos lama.

Sehabis Paul Pogba, terdapat pula Scott McTominay yang hadapi luka. Pemeran asal Skotlandia itu memiliki kedudukan berarti di klub saat sebelum luka. Scott McTominay akan bolos sampai Maret 2020 kelak.

Manchester United Sanggam Marcos Llorente

Luka jauh Paul Pogba serta Scott McTominay pada durasi berbarengan jadi permasalahan untuk Ole Gunnar Solskjaer bagaikan administrator Manchester United. Situasi bertambah rumit sebab Nemanja Matic diucap akan alih ke klub lain.

Diambil dari Manchester Evening News, Manchester United sudah mempersiapkan konsep waktu pendek buat lini tengah. Setan Merah akan bawa Marcos Llorente ke Old Trafford, dengan status pemeran pinjaman.

Marcos Llorente alih ke Atletico Madrid pada dini masa 2019 atau 2020 ini. Pemeran berumur 24 tahun itu susah mendobrak regu penting Atletico serta terkini 3 kali main bagaikan pemeran inti. United memiliki kesempatan meminjam bekas pemeran Real Madrid.

Saat sebelum berhubungan dengan julukan Marcos Llorente, United lebih dahulu diucap berkeinginan pada Saul Niguez, gelandang Atletico. Cuma saja, pemeran berumur 25 tahun itu sedang amat loyal di Atletico Madrid.

Pemecahan Waktu Jauh Manchester United

Konsep meminjam Marcos Llorente cuma hendak jadi pemecahan waktu pendek untuk Manchester United. Sebaliknya, dewan klub pula mempunyai konsep waktu jauh. Satu pemeran telah disiapkan buat dibeli.

Bruno Fernandes lah yang diucap akan jadi konsep waktu jauh United. Gelandang asal Sporting CP itu telah jadi bidikan semenjak dini masa 2019 atau 2020. Bruno Fernandes akan dibeli dalam 2 pasar uang memindahkan ke depan.

Bruno Fernandes memiliki keahlian yang baik dalam menata serbuan. Pemeran berumur 25 tahun dipercayai akan jadi pengganti yang sempurna buat Paul Pogba. Karena, sepanjang ini Paul Pogba diucap tidak senang di United serta bernazar alih klub.

source: Manchester Evening News