http://jasagol88.info/?p=2363

Maurizio Sarri Tidak Peduli Walau Paulo Dybala tak Senang Diganti Pemeran Juventus, Paulo Dybala, terlihat tidak suka dikala ditarik pergi alun-alun dalam peperangan buntut Serie A anti AS Bulu halus, Senin (13 atau 1 atau 2020). Tetapi si instruktur, Maurizio Sarri, justru berlagak dingin terhadapnya.

Dybala cuma main sepanjang 69 menit pada perlombaan hebat itu. Beliau ditarik pergi alun-alun buat digantikan dengan Gonzalo Higuain, yang saat sebelum peperangan dikabarkan hadapi luka.

Maurizio Sarri Tidak Peduli Walau Paulo Dybala tak Senang Diganti

Maurizio Sarri Tidak Peduli Walau Paulo Dybala tak Senang Diganti

Tanpa penyerbu asal Argentina itu, Juventus sedang mampu mencapai kemenangan. Klub berjuluk Bianconeri itu menaklukkan Bulu halus dengan angka pipih 2-1 berkah kelakuan Merih Demiral serta Cristiano Ronaldo.

Serta berkah kemenangan itu, Juventus sukses naik ke pucuk klasemen Serie A. Menggeser Inter Milan yang tadinya cuma memanen hasil timbal dikala berjumpa Atalanta di hari tadinya.

Dybala tidak Suka, Sarri tidak Peduli

Dybala tampaknya tidak suka dikala ditarik dari alun-alun. Tetapi Sarri tidak hirau dengan mimik muka aktornya itu. Karena ekspedisi perlombaan membuat dirinya wajib berlagak jelas buat membuat ketetapan.

“Aku tidak sedemikian itu hirau, sejujur-jujurnya. Perlombaan mengatakan pada aku buat melaksanakan perihal khusus serta aku wajib membuat ketetapan,”ucap Sarri pada Sky Gerak badan Italia sesudah perlombaan.

“Paulo dapat membagikan responnya di alun-alun, tetapi itu lumayan alami. Aku tidak sempat memandang seseorang pemeran yang meninggalkan alun-alun serta merasa suka dengan ilham itu,”lanjutnya.

Pertanyaan Ramsey serta Rabiot

Dalam peperangan kali ini, Maurizio Sarri melaksanakan pergantian di dalam lapisan aktornya. Aaron Ramsey serta Adrien Rabiot mulai nampak giat dimainkan.

Tetapi Sarri tidak mempunyai banyak opsi. Kedua pemeran itu wajib beliau mainkan sebab angin besar luka yang tengah mengenai Juventus paling utama di zona gelandang. Untungnya, penampilan mereka sudah melegakan Sarri.

“Mereka bertumbuh peperangan untuk peperangan, jadi aku merasa suka dengan keduanya, tetapi mereka pula mempunyai batas kemajuan. Aaron dapat mengecap berhasil di Arsenal, sebab DNA-nya berlari di antara garis,”imbuh Sarri.

“Tidak gampang menurutnya terletak di Serie A serta ia mempunyai sebagian rumor kesegaran. Kita ketahui itu serta menunggu ia, jadi saa suka ketabahan kita terbayarkan. Serupa perihalnya dengan Rabiot,”tutupnya.