http://jasagol88.info/?p=2358

Barcelona Mulai Berlakukan Klausul Kontra Gerard Pique Panjangnya catatan kebutuhan bidang usaha bek pensiunan Barca, Gerard Piqué, sudah membuat raksasa Catalan itu mulai menghalangi komitmen pemeran mereka yang yang lain di luar alun-alun. Begitu dikatakan pesan berita Spanyol, ABC, semacam dikutip AS.

Piqué tadinya wajib menangkis dakwaan kalau ia tidak fokus dalam hadapi perlombaan LaLiga melawan Leganés tahun kemudian. Alasannya, dikala itu, di pertengahan November 2019, Piqué tengah ikut serta dalam penajaan invitasi tenis, Davis Cup, yang finalnya hendak diselenggarakan di Madrid dikala itu.

Tidak hanya itu, bek itu pula mempunyai atensi dalam pabrik yang lain, semacam film permainan, fesyen, restoran serta penginapan. Bek jangkung yang jadi pendamping diva terkenal, Shakira, itu apalagi sudah melebarkan sayapnya jadi owner klub sepakbola di Bagian Segunda B, Andorra FC, semenjak Desember 2018.

Barcelona Mulai Berlakukan Klausul Kontra Gerard Pique

Barcelona Mulai Berlakukan Klausul Kontra Gerard Pique

Banyak golongan dari luar Camp Nou yang membadai aktivitasnya, sampai kesimpulannya Piqué mengatakan keras sehabis beliau tampak dalam peperangan yang dimenangkan Barca 2-1 di kandang Leganés itu.

“Banyak aktivitas aku menemukan banyak atensi, tetapi semacam seperti itu sirkus ini. Aku jalani profesi aku. Aku tiba ke mari serta main sepak bola, setelah itu aku pula jalani keadaan yang aku mau,” tegas bek Barcelona berumur 32 tahun itu dikala itu.

“Lucu rasanya kala para pemeran dikritik, sebab mereka cuma main sepakbola, setelah itu kala mereka melaksanakan keadaan lain, mereka pula menemukan kritik,” imbuh instruktur Ernesto Valverde di dikala yang nyaris berbarengan.

“Ia nampak fokus pada apa yang aku instruksikan. Jika ia fokus, ia senantiasa hendak aku andalkan di alun-alun,” imbuh Valverde.

Tetapi, saat ini Barca lakukan ketentuan lebih kencang terpaut perihal ini. Para pemeran Blaugrana wajib menemukan ijin terlebih dahulu, bila mereka mau menggeluti kegiatan handal lain, sedemikian itu pula dengan pemakaian alat sosial yang ditargetkan.

Valvede membela Pique dari Keributan

Barca saat ini senantiasa memasukkan klausul dalam kontrak terkini para aktornya, yang mencegah para pemeran itu menggeluti aspek lain dalam durasi yang berbarengan, melainkan klub sudah berikan mereka ijin.

Barcelona pula mau para aktornya senantiasa memakai alat sosial, dalam usaha buat menjauhi adegan semacam yang pula sempat terjalin pada Gerard Pique, dikala mantan bek Timnas Spanyol itu bernyanyi di halaman Twitter-nya hal pekerjaan Neymar serta melaporkan,‘ ia bertahan’. Sementara itu tidak lama setelah itu, bintang Brasil itu justru tinggalkan Camp Nou serta alih ke PSG.