http://jasagol88.info/?p=2356

Zinedine Zidane dan Real Madrid atau Partai Final 3 Hal Tak Terpisahkan Real Madrid sukses menggapai akhir Supercopa de Espana berakhir menaklukkan Valencia 3-1 di peperangan semifinal sebagian hari kemudian. Senin (13 atau 1 atau 2020) dini hari Wib, gerombolan Los Blancos akan bertanding dengan Atletico Madrid di partai akhir.

Satu perihal yang pantas disorot dari kesuksesan ini: Zinedine Zidane. Betul, instruktur asal Prancis itu butuh memenangkan akhir ini buat mencapai beker ke-10 bersama Real Madrid.

Zidane belum sempat merasakan kegagalan di partai akhir, dengan kemenangan sempurna pada 8 akhir bersama Los Blancos. Maksudnya, Zidane merupakan jagonya bawa Madrid memenangkan pertandingan, tidak tahu Aliansi Champions ataupun Supercopa.

Zinedine Zidane dan Real Madrid atau Partai Final 3 Hal Tak Terpisahkan

Zinedine Zidane dan Real Madrid atau Partai Final 3 Hal Tak Terpisahkan

Romansa Zidane serta Partai Final

Di masa pertamanya melatih Madrid, Zidane mencapai 2 beker pada masa 2016 atau 17 serta sempat memenangkan Aliansi Champions dalam 3 masa berangkaian sepanjang 2 separuh tahun,.

Sepanjang menanggulangi Madrid, Zidane sempat mengetuai regu dalam 12 kmpetisi serta memenangkan 9 di antara lain. Ia cuma kandas di Copa del Rey 2016 atau 17 serta 2017 atau 18 dan La Aliansi 2017 atau 18.

Kala kembali ke Madrid masa kemudian, Zidane menyambut segudang permasalahan. Saat ini, ia sukses mengembalikan keyakinan diri serta penampilan terbaik Sergio Ramos dkk.

Zidane ketahui metode terbaik menghasilkan daya Madrid, apalagi semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo.

Kurang dari 3 Bulan

Beker Supercopa akan melengkapi kegiatan keras Zidane dalam sebagian bulan terakhir. Bila betul jadi pemenang, Madrid akan beresiko di tiap pertandingan hingga akhir masa esok.

Sesungguhnya, Madrid belum lama ini berjalan terseok-seok. Semenjak dini masa hingga 3 bulan kemudian, darurat betul-betul mengusik Madrid serta memanggang rumor pemecatan Zidane.

Titik balik Madrid terwujud berakhir kegagalan tandang dari Real Mallorca. Semenjak dikala itu, Madrid sukses bangun serta lalu melindungi penampilan mereka hingga dikala ini, akhir Supercopa jadi puncaknya.

Apa yang Dicoba Zidane?

Membangkitkan regu sebesar Madrid bukan masalah gampang. Julen Lopetegui kandas, Santiago Solari juga kandas. Kemudian, apa yang membuat Zidane berlainan?

Semenjak dini, Zidane merupakan orang awal yang mengaki kalau Madrid tampak di dasar standar. Ia menguasai desakan, fans, menguasai kekurangan regu.

Uraian itu membuat para pemeran bertugas lebih keras lagi. Pergantian Madrid lebih berarti pertanyaan psikologis, bukan style main di alun-alun.

Mengalami Atletico di akhir Supercopa bukan masalah gampang, kemenangan akan meyakinkan kalau kegiatan keras Zidane sudah terbayar beres.