http://jasagol88.info/?p=2351

MU Sudah Punya Wan-Bissaka Misalkan Ashley Young Pergi Manchester United dipercayai tidak butuh sangat membingungkan mungkin keberangkatan Ashley Young pada pasar uang memindahkan Januari ini. Ole Gunnar Solskjaer tidak butuh belingsatan, telah terdapat Aaron Wan-Bissaka yang sempurna jadi pengganti.

Pemikiran ini di informasikan oleh mantan pemeran Setan Merah, Dimitar Berbatov. Baginya, keberangkatan Young tidak hendak jadi permasalahan besar. Young apalagi tidak lagi jadi pemeran inti MU yang saat ini.

Sebagian hari terakhir, rumor keberangkatan Young bertambah kokoh. Raksasa Italia, Inter Milan, diucap terpikat mendatangkan Young Januari ini. Kontrak Young akan basi akhir masa esok.

MU Sudah Punya Wan-Bissaka Misalkan Ashley Young Pergi

MU Sudah Punya Wan-Bissaka Misalkan Ashley Young Pergi

Tidak Butuh Panik

Berbatov percaya keberangkatan Young tidak hendak mudarat MU. Dikala ini skuad Solskjaer itu mulai tercipta dengan pemain-pemain belia, terdapat cara revolusi skuad yang lagi dikawal. Buat Young, telah terdapat Wan-Bissaka yang dapat diharapkan.

“Pasar uang memindahkan telah dibuka serta telah terdapat banyak pemikiran berhamburan, yang teranyar Mengenai era depan Ashley Young. Kala Kamu mulai mengubah pemain-pemain berlainan serta bersiap kehabisan seorang, Kamu menginginkan pemeran lain bagaikan pengganti,” ucap Berbatov pada Betfair melalui Goal global.

“Wan-Bissaka sudah tampak luar lazim, metode ia bertahan, memotong bola serta menekel rival luar lazim. Ia sedang belia serta sedang wajib menekuni banyak perihal, tetapi ia sudah teruji bagaikan pengganti yang pas.”

“Jadi, bila klub betul menjual Ashley Young ke Inter, aku rasa mereka tidak butuh takut sebab sedang terdapat Wan-Bissaka,” imbuhnya.

MU Sudah Punya Wan-Bissaka Misalkan Ashley Young Pergi

Pesona Wan-Bissaka

Lebih lanjut, Berbatov sendiri berterus terang bahagia kala MU sukses memperoleh pemeran selevel Wan-Bissaka. Ia ketahui bek 22 tahun itu akan bertumbuh jadi salah satu pemeran terbaik di letaknya.

“Aku betul-betul menggemari ia serta baik MU dapat membelinya. Ia memiliki era depan mengecer serta saat ini ia cuma butuh senantiasa berkonsentrasi, berkanjang, serta bertugas keras semacam pemeran yang lain,” lanjut Berbatov.

“Dengan kecekatan serta kemampuannya meregang bola, Kamu dapat memandang alangkah presisinya detail-detail dalam permainannya.”

“Serta bila ia lalu melaksanakannya aku duga ia akan senantiasa membela MU buat durasi yang amat lama,” pungkasnya.