http://jasagol88.info/?p=2304

3 Mantan Pemain Liga Spanyol Hantui Kegagalan Guardiola Semalam Bukan satu, bukan 2, tetapi 3 mantan pemeran Aliansi Spanyol hantui kegagalan gerombolan Pep Guardiola di tangan Wolves mulanya malam. Ironisnya, satu dari 3 pemeran itu merupakan sisa arahan Guardiola di Barcelona. Dahulu.

Adama Traore mengecap satu berhasil serta satu assist dikala Wolves bangun dari ketertinggalan 2 berhasil buat berputar berhasil 3-2 atas Manchester City pada peperangan Aliansi Inggris minggu 19 di Molineux Ambang, Sabtu (28 atau 12) dinihari. Tetapi bukan cuma Traore yang ialah mantan pemeran Aliansi Spanyol. Raul Jimenez pula mengecap satu berhasil serta satu assist pada perlombaan tadi malam. Satu berhasil sisa dilesakkan oleh Matt Doherty.

3 Mantan Pemain Liga Spanyol Hantui Kegagalan Guardiola Semalam

3 Mantan Pemain Liga Spanyol Hantui Kegagalan Guardiola Semalam

Isyarat kegagalan Manchester City telah nampak semenjak menit 10 dikala suatu serbuan balik cepat Wolves kandas diduga para pemeran balik regu pengunjung serta bola korban jauh dari Conor Coady sukses dijemput oleh Diogo Jota, mantan pemeran Atletico Madrid. Kehilangan ruang serta tidak bisa memegang bola sebab terletak di luar kotak denda, kiper Ederson Moraes setelah itu mengangkut sedikit lututnya yang menghantam dada Jota dengan cara keras.

Apa yang ironis merupakan Adama Traore, yang setelah itu mengecap berhasil awal Wolves saat sebelum mengamalkan assist buat berhasil kedua timnya yang dilesakkan Raul Jimenez. Traore merupakan mantan pemeran belia Barcelona yang sempat merasakan gemblengan Pep Guardiola walaupun dengan cara tidak langsung dikala instruktur Catalan itu jadi administrator Barca B (2007 hingga 2008) serta regu tua Barca (2008 hingga 2012).

Kegagalan Yang Pahit

Adama Traore memanglah terkini masuk skuad Barcelona B serta pula regu tua Barcelona pada tahun yang serupa, 2013, satu tahun sehabis Guardiola berangkat selamanya buat kelepasan satu tahun saat sebelum mengutip ganti Bayern Munchen. Tetapi kebijaksanaan si instruktur Catalan yang memprioritaskan kedudukan para alumnus perguruan tinggi Barca, dan style main tiki-taka nampak dikala beliau mengecap berhasil serta setelah itu mengamalkan assist pada perlombaan tadi malam.

Sedangkan itu Raul Jimenez serta Diogo Jota merupakan mantan pemeran Atletico Madrid. Beliau jadi pemeran di dasar ajaran Diego Simeone pada rentang waktu 2014 hingga 2015 saat sebelum alih ke Benfica serta dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers, yang berakhir pada penentuan permanen. Begitu pula Jota, walaupun belum satu kali juga membela Los Rojiblancos.