http://jasagol88.info/?p=2247

Alisson Targetkan Liverpool Pemenang Piala Dunia Antar Klub Suatu sasaran dicanangkan oleh Alisson Becker. Kiper Liverpool itu mau timnya memenangkan Piala Bumi Dampingi Klub 2019 dini hari esok.

Menajdi pemenang Aliansi Champions membuat Liverpool memperoleh bagian buat menjajaki Piala Bumi Dampingi Klub. Seperti itu kenapa semenjak dini minggu kemarin The Reds terletak di Qatar buat menjajaki pertandingan bergengsi ini.

Liverpool sendiri telah membenarkan diri celus ke partai Akhir Piala Bumi Dampingi Klub. Mereka hendak menantang delegasi CONMEBOL, Flamengo pada partai akhir dini hari esok.

Alisson Targetkan Liverpool Pemenang Piala Dunia Antar Klub

Alisson Targetkan Liverpool Pemenang Piala Dunia Antar Klub

Alisson berterus terang telah lama memimpikan beker Piala Bumi Dampingi Klub itu. “Dikala aku sedang berumur 14 tahun, mantan klub aku Internacional memenangkan Piala Bumi dampingi Klub di tahun 2006 serta aku menyaksikan itu bagaikan seseorang penggemar,” buka Alisson pada Sportsmole.

Mimpi Jadi Nyata

Alisson memperhitungkan kalau Piala Bumi dampingi Klub ialah suatu beker yang amat bernegsi. Beliau mau timnya memenangkan beker itu supaya dapat menciptakan mimpi era kecilnya.

“Pada dikala itu aku betul-betul bersemangat serta mulai berangan-angan memenangkan beker itu. Saat ini aku terletak di mari serta mempunyai peluang besar buat memenangkan beker ini bersama Liverpool.”

“Untuk kita beker ini merupakan beker yang besar serta pula berarti. Aku rasa beker ini berarti buat asal usul klub kita, sebab kita hendak memenangkan beker ini buat awal kalinya.”

Bukan Rival Ringan serta Liverpool Mempunyai Agenda Padat

Pada peluang ini, Alisson pula menanggapi Flamengo yang akan jadi rival mereka di akhir. Alisson yakin raksasa Brasil itu akan jadi regu yang amat susah buat ditaklukan.

“Kamu dapat merasakan alangkah besar ambisi Flamengo memenangkan beker ini. Mereka dibantu lebih dari 10 ribu fans pada perlombaan hari Selasa kemarin [partai semifinal].”

“Tetapi beker ini tidak cuma berarti untuk mereka namun pula buat kita. Kita pula amat membutuhkan beker ini serta kita amat suka dapat memenangkan beker.” beliau memastikan.

Liverpool sendiri ditunggu agenda padat cocok partai akhir Piala Bumi dampingi klub ini.

Mereka hendak mengalami Leicester City serta Wolverhampton Wanderers dalam satu minggu ke depan.