Raheem Sterling Menetapkan Agenda Untuk Menjebol Gawang MU Raheem Sterling berterus terang sedia membagikan yang terbaik buat memberhentikan memo jeleknya dikala mengalami Manchester United. Penyerbu Manchester City memanglah belum sempat menjebol gawang MU, rasa penasarannya membuncah.

Sterling akan meyakinkan kemampuannya pada beradu Manchester City vs Manchester United, Minggu (8 atau 12 atau 2019) dini hari Wib. Peperangan panas berjudul Derby Manchester itu lebih dari semata-mata pertanyaan 3 nilai, terdapat harga diri yang dipertaruhkan.

Raheem Sterling Menetapkan Agenda Untuk Menjebol Gawang MU

Raheem Sterling Menetapkan Agenda Untuk Menjebol Gawang MU

Sayangnya, statistik Sterling pada tiap peperangan anti MU tidak dapat dibanggakan. Ia telah 16 kali melawan MU sepanjang membela Liverpool serta Man City, sepanjang itu ia kandas menjebol gawang Setan Merah serta memakan 8 kegagalan. Gimana asumsi Sterling kepada memo kurang baik ini?.

Pergantian Mental

Dikutip dari Sky Sports, MU ialah salah satunya regu yang telah dialami Sterling lebih dari 7 kali namun sedang belum dapat menjebol gawangnya. Untuk pemeran selevel Sterling, MU agak-agak jadi sumpah tertentu.

Saat ini, pasti ia berambisi dapat memberhentikan sumpah itu. Panggungnya cocok, di Etihad Ambang, kala Man City memerlukan kemenangan.

Ketik ditanya apakah memo kurang baik tanpa berhasil ke gawang MU ini mengganggunya, Sterling menanggapi:” Aku duga tidak serta betul. Awal tidak, karena dulu aku tidak memprioritaskan mengecap berhasil. Kemudian betul, karena saat ini aku menguasai berartinya.”

“Memandang statistik kalau aku belum mengecap berhasil pada 16 perlombaan melawan mereka, itu membuat aku siuman. Aku tidak hendak membuat diri aku terhimpit serta akan main dengan tujuan mengecap berhasil.”

“Aku hendak melepas lebih banyak tembakan dari umumnya,” imbuhnya.

Pembuktian Sterling

Ini bukan awal kalinya Sterling bermasalah dengan hal menjebol gawang rival. Dulu, ia sempat dikritik sebab dikira dapat mengecap lebih banyak berhasil, yang setelah itu dijawab Sterling dengan pembuktian di alun-alun.

“Aku lalu mengikuti ulasan ini sehabis perlombaan, kalau aku tidak lumayan mengecap berhasil, serta kalau aku tidak lumayan baik di depan gawang rival,” hubung Sterling.

“Kala awal kali main, aku mau meyakinkan mutu aku seabgai pemeran baik, tetapi aku tidak sempat lahap memenangkan perlombaan seseorang diri.”

“[Kritik] itu menyadarkan aku, mengenai aku tidak dapat mengecap berhasil, jadi aku duga telah waktunya meyakinkan kalau aku dapat,” pungkasnya.