http://jasagol88.info/?p=2154

3 Laga Tanpa Menang Mental Penggawa Arema Diucap Tidak Terpengaruh Milomir Seslija angkat bicara soal mentalitas anak asuhnya jelang laga lanjutan Shopee Liga 1 masa 2019, kontra Kalteng Putra. Bagi Pelatih Arema FC ini, kendati telah sebagian laga nir-kemenangan, keadaan mental timnya tidak hendak terdapat permasalahan.

“Mentalitas regu ini masih sangat bagus,”ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

“Kami telah silih bicara soal keadaan regu dikala ini. Mereka juga berikrar buat bermain sebaik bisa jadi,” sambungnya.

Bagi Milo, terdapat sebagian perihal yang jadi pemicu kegagalan anak asuhnya mencapai kemenangan pada 3 laga terakhir mereka. Kendati tidak ingin membeber satu per satu pemicu tersebut, pelatih asal Bosnia ini menampik tengara kalau anak asuhnya tampak kurang baik.

3 Laga Tanpa Menang Mental Penggawa Arema Diucap Tidak Terpengaruh

3 Laga Tanpa Menang Mental Penggawa Arema Diucap Tidak Terpengaruh

“Yang tentu kami senantiasa bermain bagus. Kala kami kandas menang juga, tidak terdapat regu yang dapat menemukan poin dengan gampang dari kami,” tuturnya.

Arema hendak mengalami Kalteng Putra pada laga minggu ke-30 Shopee Liga 1 masa 2019. Pertandingan ini hendak dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (01/12) mendatang.

Ini hendak jadi pertemuan kedua untuk kedua regu. Pada pertemuan awal kemudian, yang diselenggarakan di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Rabu (07/08), Arema kalah dengan skor 2-4.

Dikala ini, Arema terletak di peringkat 6 klasemen sedangkan. Mereka mengoleksi 42 angka dari 29 laga. Sebaliknya, Kalteng Putra, sepanjang ini, masih terletak di zona degradasi. Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra, mencapai 29 angka dari 29 laga.

Jelang laga ini, Arema dihantui rangkaian hasil kurang memuaskan. Pada 3 laga terakhir mereka, klub berlogo singa mengepal ini kandas mencapai kemenangan.

Tekanan Suporter

Sedangkan itu, winger Arema, Ricky Kayame, mengaku kalau timnya dapat jadi menemukan tekanan suporter pada laga kontra Kalteng Putra, spesialnya bila mereka kembali kandas mencapai kemenangan pada laga tersebut. Tetapi, bagi pemain berumur 26 tahun ini, timnya telah berniat buat dapat mencapai kemenangan pada laga tersebut.

“Tekanan ini hendak kami peruntukan motivasi. Kami mau senantiasa terletak di papan atas,” kata Kayame.

Bagi Kayame, timnya juga telah siap jelang laga ini. Mereka berniat buat dapat mencapai hasil optimal dalam pertandingan tersebut.

“Kami-seperti biasa-telah siap jelang pertandingan ini,” ucap Kayame.

“Kami hendak main di hadapan pemirsa sendiri. Kami hendak berupaya keras buat mencapai poin penuh sebab telah sebagian pertandingan kehabisan poin di kandang,” sambungnya.