http://jasagol88.info/?p=2150

Sarri Bilang Aku tidak Perduli Siapa Yang Memperoleh Ballon d’Or Ajang penghargaan Ballon dOr 2019 hendak dihelat dalam waktu dekat. 2 pemain dengan raihan paling banyak, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo, diyakini hendak kembali berjumpa dalam 3 besar.

Salah satu pemain lain yang diunggulkan masuk 3 besar, apalagi jadi pemenang, merupakan Virgil van Dijk. Semacam yang dikenal, bek asal Belanda tersebut memiliki jasa besar dalam ekspedisi Liverpool jadi juara Liga Champions.

Sarri Bilang Aku tidak Perduli Siapa Yang Memperoleh Ballon d’Or

Sarri Bilang Aku tidak Perduli Siapa Yang Memperoleh Ballon d'Or

Kendati demikian, bukan berarti Messi serta Ronaldo boleh dibiarkan begitu saja. Karena keduanya pula memperoleh trofi di akhir masa kemudian. Messi menjuarai La Liga dengan Barcelona, Ronaldo mencapai trofi Serie A bersama Juventus.

Sehingga normal bila banyak wujud yang ikut serta dalam dunia sepak bola memperoleh persoalan seputar jagoannya. Tercantum Maurizio Sarri, yang saat ini berprofesi bagaikan pelatih Juventus.

Tidak Hirau Ballon d’Or

Sarri dicecar persoalan seputar Ballon dOr 2019 menjelang laga kontra Sassuolo di Serie A. Dia menyebut nama Ronaldo, meski secara totalitas dia tidak hirau dengan ajang tersebut.

“Aku tidak ketahui siapa yang hendak menang. Aku harap Ronaldo, sebab ia luar biasa. Aku pula berharap Matthijs De Ligt dapat diunggulkan buat penghargaan pemain muda serta di masa depan Dybala dapat berdialog banyak di trofi itu,”ucap Sarri semacam yang dilansir dari Football Italia.

“Sehabis berkata seluruh itu, tanpa menyinggung seluruh di antara kamu, aku tidak begitu hirau soal penghargaan individual serta lebih tidak hirau dengan penghargaan yang diberikan oleh jurnalis,” lanjutnya.

Legenda Barcelona Terus menjadi Mantap Anggap Messi Perlu Istirahat

Soal De Ligt

Sebagian besar dari publik meragukan kans De Ligt mencapai Kopa Trofi, ialah Ballon dOr tipe pemain muda. Meski pemain berusia 20 tahun itu tampak apik bersama Ajax Amsterdam masa kemudian.

Performa De Ligt menyusut jauh sejak gabung dengan Juventus. Dia apalagi menemukan banyak kritikan karenanya. Tetapi belum lama ini, penampilannya mulai menampilkan terdapatnya kenaikan.

Kenaikan ini diyakini dipengaruhi oleh kedatangan Andrea Barzagli di regu kepelatihan Sarri.”Barzagli merupakan sumber energi berharga untuk kami serta dapat melatih ia dalam perihal orang serta taktik secara kolektif,” tambahnya.

“Terlepas dari itu, De Ligt pula lagi menyesuaikan diri dengan style sepak bola yang kami miliki di Italia serta ia mulai terbiasa,”tutupnya.