http://jasagol88.info/?p=2146

Bukan Benzema Atau Lewandowski Tetapi Firmino Penyerang Terbaik Striker Atalanta Luis Muriel melabeli Roberto Firmino bagaikan penyerang terbaik di dunia serta dia berniat buat mencontek style main pemain Liverpool tersebut.

Firmino sejatinya tidaklah seseorang penyerang. Laki-laki asal Brasil ini awal mulanya beroperasi bagaikan gelandang.

Dia melakoni kedudukan itu dikala masih di Hoffenheim. Tetapi sehabis bermain di Liverpool, spesialnya di masa Jurgen Klopp, dia didorong buat bermain bagaikan penyerang tengah.

Bukan Benzema Atau Lewandowski Tetapi Firmino Penyerang Terbaik

 

Bukan Benzema Atau Lewandowski Tetapi Firmino Penyerang Terbaik

Firmino nyatanya dapat melakoni kedudukan itu dengan sangat baik. Dia juga saat ini jadi pilar tidak tergantikan di lini serbu Liverpool. Lini depan The Reds bakal bermain secara berbeda bila dia absen.

Walaupun bagaikan penyerang tengah, tetapi Firmino tidak segan buat turun jauh ke dasar menolong timnya bertahan. Walaupun demikian dia senantiasa dapat menyumbangkan banyak berhasil untuk Liverpool sekalian membukakan jalur untuk Mohamed Salah ataupu Sadio Mane buat mencetak banyak berhasil.

Kelebihan Firmino

Dikala ini terdapat banyak penyerang yang dilabeli bagaikan sangat top di dunia. Robert Lewandowski dari Bayern Munchen ataupun Karim Benzema dari Real Madrid misalnya.

Hendak namun Muriel tidak mengidolakan para pemain itu. Dia mengaku lebih mengidolakan Firmino.

“Kamu mengharapkan aku mengatakan nama pemain yang mencetak go 40 kali tiap masa,” jelas pemain Kolombia itu pada Corriere dello Sport kala ditanya siapa penyerang terbaik di muka bumi ini.

“Aku memiliki ilham yang berbeda serta berkata Firmino sebab kualitasnya yang luar biasa serta sebab itu bukan cuma tentang menendang bola masuk ke gawang. Dia hendak menolong Kamu mendekati gawang dengan suatu gerakan flick, serta untuk aku itu lebih berharga,” cerah Muriel.

Utamakan Tim

Untuk Roberto Firmino, regu merupakan segalanya. Dia nyaris tidak sempat mementingkan dirinya sendiri. Walaupun diberi kedudukan bagaikan seseorang striker, Firmino tidak wajib mencetak seluruh berhasil seseorang diri.

“Inilah aku, watak aku, berupaya jadi laki-laki baik serta rendah hati,” ucap pemain berusia

“Berupaya menolong regu dengan metode terbaik melalui assists serta gol-gol, aku bahagia melaksanakannya. Aku senantiasa mau menang, serta buat melaksanakan itu aku hendak senantiasa jadi semacam ini.”

Masa 2019-20 ini, Roberto Firmino sudah bermain sebanyak 20 kali untuk Liverpool di seluruh ajang kompetisi. Dia mengemas 4 berhasil serta 8 assist.