Buat Apa Barcelona Beli Ousmane Dembele Bila Terus Cedera

Barcelona Bimbang Apa yang Sesungguhnya Mengusik Ousmane Dembele Kamis (28/11/2019), Barcelona vs Borussia Dortmund (3-1) di Liga Champions, Ousmane Dembele berduel dengan Guerreiro memperebutkan bola di hawa. Guerreiro mendarat tanpa permasalahan, tetapi tidak dengan Dembele.

Penyerang Prancis ini terkapar di lapangan, kayaknya terdapat permasalahan di kaki kirinya. Dembele langsung melepas sepatu, pasrah, tidak ketahui apa yang terjalin. Ia baru pulih, belum banyak bermain, serta wajib luka lagi.

Barcelona Bimbang Apa yang Sesungguhnya Mengusik Ousmane Dembele

Barcelona Bimbang Apa yang Sesungguhnya Mengusik Ousmane Dembele

Dembele meninggalkan lapangan dengan tertunduk, air mata tidak dapat ia bendung lagi. 2 separuh masa membela Barca, telah 9 kali ia luka. Biasanya luka lumayan panjang, Dembele melupakan banyak pertandingan.

Awal mulanya, Dembele dikira bersalah serta tidak berjaga-jaga melindungi fisiknya. Tetapi, timbul gagasan lain yang tidak kalah liar: mungkinkah Barcelona yang kandas memperlakukan pemainnya dengan baik?

Nelangsa Dembele

Melansir Sport, Dembele jelas sirna serta putus asa usai luka terkini ini. Lionel Messi apalagi menghadiri ia yang tengah terkapar, si kapten berupaya menunjang.

Sebagian tahun kemudian, Dembele datang di Barcelona tanpa permasalahan luka sungguh-sungguh sepanjang membela Dortmund. Dikala itu, ia belum betul-betul menguasai apa yang dibutuhkan buat jadi pesepak bola handal di tingkat top.

Tiba ke Camp Nou, Dembele pernah membuat permasalahan indispliner, tetapi ia langsung menyadari perlunya mengganti style hidup. Dembele melaksanakannya, ia berupaya hidup handal yang tertib.

Watak Dembele berganti ekstrem, tidak lagi egois, mengutamakan klub. Dembele apalagi meningkatkan dietnya serta berlatih dengan menu spesial buat menjauhi luka kambuhan.

Takut Ousmane Dembele Hendak Absen 10 Pekan

Karena itu, saat ini pihak klub memandang permasalahan Dembele ini dengan sangat sungguh-sungguh. Bagi Marca, Eric Abidal dikabarkan berjumpa langsung dengan staf kedokteran serta agen Dembele buat menganalisis pemicu luka kesekian ini.

Luka Dembele memanglah tidak senantiasa sama, tetapi tidak sangat jauh. Satu waktu ia luka paha kiri, kemudian pergelangan kaki kiri, hamstring kiri. Setelah itu giliran yang kanan, walaupun tidak sangat kerap.

Pihak klub belum betul-betul menguasai apa yang terjalin, tetapi keseriusan latihan yang sangat besar dikira dapat jadi pemicu. Kali ini, Barca jelas merasa kandas. Luka Dembele mencoreng kredibilitas mereka.

Teranyar, Barca mengumumkan keadaan luka Dembele yang sesungguhnya. Sehabis lewat serangkaian uji, keadaan Dembele nyatanya lumayan parah.”Pengecekan kedokteran sudah mengonfirmasi kalau pemain regu inti, Ousmane Dembele, sudah mengidap luka otot di hamstring kanannya,”statment tertulis klub.

“Ditaksir waktu absennya selama 10 minggu.”