Barcelona Bimbang Apa yang Sesungguhnya Mengusik Ousmane Dembele

Buat Apa Barcelona Beli Ousmane Dembele Bila Terus Cedera Barcelona bisa jadi mulai bingung, kenapa dulu menghasilkan banyak duit buat Ousmane Dembele? Penyerang Prancis itu belum betul- betul tumbuh, malah lebih kerap luka.

Terakhir, Dembele kembali diserbu luka pada duel Barcelona vs Borussia Dortmund di Liga Champions, Kamis (28/11/2019). Ia cuma dapat bermain 26 menit, terpaksa meninggalkan pertandingan lebih kilat.

Luka ini bukan yang awal masa ini, apalagi terhitung luka kambuh. Dembele baru pulih, apalagi belum bayak bermain, kemudian saat ini luka lagi. Pasti, Dembele merasa frustrasi dengan situasinya, tetapi Barca bagaikan klub juga merasakan perihal seragam.

Buat Apa Barcelona Beli Ousmane Dembele Bila Terus Cedera

Buat Apa Barcelona Beli Ousmane Dembele Bila Terus Cedera

9 Kali Luka Apakah Ousmane Dembele Ialah Investasi Kandas?

Menukil Sport, penyerang 22 ini telah mengidap 9 luka semenjak bergabung dengan Barcelona, belum genap 2 separuh tahun. Sebagian di antara lain luka kambuhan, yang lain cedera- cedera baru.

Kali ini, Dembele meninggalkan lapangan dengan meratapi ketidakberuntungannya, apes. Ini telah ketiga kalinya Dembele mengidap luka otot masa ini, yang memaksanya melupakan 6 pertandingan sepanjang ini.

Belum tentu luka kambuhan Dembele ini salahnya sendiri ataupun salah staf kedokteran Barca. Usai pertandingan itu, Luis Suarez pernah mengkritik staf kedokteran Barca yang bisa jadi lalai dalam memperhitungkan keadaan Dembele.

2 masa lebih membela Barca, Dembele telah melupakan banyak pertandingan. Tercatat, di masa pertamanya bersama Barca, Dembele telah melupakan 27 pertandingan sebab luka. Ia cuma bermain 23 kali, mencetak 4 berhasil.

Masa kedua Dembele lumayan baik. Ia melupakan 14 pertandingan, 42 kali bermain, serta mencetak 14 berhasil. Dikala ini, Barca mengira permasalahan Dembele telah usai, mereka mulai optimistis.

Saat ini, merambah masa ketiganya, Dembele masih mengalami permasalahan yang sama. Masa apalagi belum berjalan setengah, Dembele telah melupakan 6 pertandingan. Suasana Dembele ini jelas membuat pihak klub takut. Mereka menghabiskan banyak duit kala membelinya dari Borussia Dortmund, saat ini juga menghabiskan banyak duit buat proses pemulihan Dembele.

Dulu, Barca membeli Dembele bagaikan bagian dari proyek pembangunan masa depan. Saat ini, mereka bisa jadi mulai bingung, buat apa?

Ousmane Dembele Luka 6 Kali Sejauh 2019

Rapuh. Bisa jadi kata seperti itu yang sesuai buat mewakili Ousmane Dembele. Di balik bakat besarnya, pemain kepunyaan Barcelona tersebut begitu rapuh serta rentan hadapi luka.

Ousmane Dembele baru saja hadapi luka pada laga Barcelona melawan Borussia Dortmund di matchday kelima Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari Wib. Ousmane Dembele luka pada menit ke- 24.

Awal mulanya, Ousmane Dembele berupaya buat menjangkau umpan yang dilepas Sergi Roberto. Tetapi, Dembele kandas serta terjatuh. Dembele setelah itu terkapar serta tidak dapat melanjutkan sisa pertandingan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde setelah itu menarik Dembele. Antoine Griezmann dimainkan bagaikan pengganti serta tampak bagus. Barcelona menang dengan skor 3- 1 serta lolos babak 16 Besar Liga Champions 2019/2020.

Buat Apa Barcelona Beli Ousmane Dembele Bila Terus Cedera

Luka ke- 6 Ousmane Dembele

Semenjak bergabung dengan Barcelona pada dini masa 2017/2018 kemudian, Ousmane Dembele memanglah akrab dengan luka. Pemain berumur 22 tahun pernah hadapi luka parah pada September 2017 kemudian.

Tidak hanya permasalahan disiplin, luka memanglah jadi penghambat karir Ousmane Dembele di Barcelona. Sejauh tahun 2019, semacam dilansir dari Marca, mantan pemain Rennes ini telah 6 kali hadapi luka.

“Aku tidak ketahui apakah itu kambuhan[dari luka Dembele sebelumnya]. Aku merasa itu merupakan aksi aneh sebab itu semacam lompatan,”ucap Valverde dilansir dari Marca.

“Kami pilu buat Dembele sebab kami lolos, namun cederanya merupakan kabar kurang baik,”sambung mantan pelatih Athletic Bilbao.

Sepanjang ini, pihak kedokteran Barcelona belum membagikan laporan formal terpaut keadaan luka Dembele. Beberapa media pula belum membuat ditaksir seberapa parah luka yang dirasakan Dembele.

Momen Bagus buat Griezmann

Luka Ousmane Dembele jadi berita kurang baik buat Barcelona. Tetapi, bisa jadi bakal terdapat satu orang yang diuntungkan dengan luka ini. Penyerang Antoine Griezmann yang bakal diuntungkan sebab hendak lebih kerap bermain di regu inti.

Valverde sepanjang ini berikan peluang bermain secara bergantian buat Dembele serta Griezmann. Sebaliknya, 2 tempat di lini depan telah permanen jadi kepunyaan Luis Suarez serta Lionel Messi.

Menyusul cederanya Dembele, hingga ini merupakan peluang Griezmann buat tampak reguler. Pemain asal Prancis bakal lebih kerap bertandem dengan Messi serta Suarez buat meyakinkan kalau mereka dapat bermain bersama.