http://jasagol88.info/?p=2044

Firmino Berkata Duel Liverpool vs Manchester City Bernilai 6 Poin Roberto Firmino menyebut duel Liverpool vs Manchester City adalah laga yang berarti serta bernilai 6 poin.

Liverpool serta City terus bersaing buat jadi yang terbaik di Premier League semenjak 2 masa terakhir. Masa kemudian, The Citizen sukses keluar bagaikan pemenang dengan keunggulan satu poin saja.

Saat ini ini, situasinya sedikit berbeda. Liverpool terletak dalam posisi unggul atas Man City di klasemen.

Liverpool dikala ini mengetuai dengan 31 poin. Sedangkan itu Manchester City tertinggal 6 poin di dasar The Reds.

Firmino Berkata Duel Liverpool vs Manchester City Bernilai 6 Poin

Firmino Berkata Duel Liverpool vs Manchester City Bernilai 6 Poin

6 Poin Kata Roberto Firmino

Roberto Firmino tidak ingin jarak yang terdapat saat ini ini dapat dipangkas oleh City. Oleh sebab seperti itu pemain asal Brasil ini berpesan pada rekan-rekannya di Liverpool supaya tampak dengan hati-hati serta fokus 100 persen dalam menempuh laga tersebut.

“Ini pertandingan berarti, semacam yang yang lain. Itu kesimpulannya jadi lebih istimewa sebab kedua regu berjuang buat menggapai puncak klasemen,” bukanya kepada Premier League Productions, semacam dikutip web formal Liverpool.

“[Ini] pertandingan di mana kami wajib berjaga-jaga, bermain melawan regu besar yang kami tahu sangat baik, serta mereka pula memahami kami dengan baik. Kami wajib berjaga-jaga serta fokus pada game buat tampak baik serta berupaya buat menang,”serunya.

“Ini merupakan pertandingan besar antara 2 regu besar yang berjuang buat jadi yang paling atas. Kami wajib berjaga-jaga buat tidak berikan lawan banyak kesempatan. Pasti saja itu merupakan pertandingan yang bernilai 6 poin, serta kami wajib melaksanakan yang terbaik: bertahan dengan baik serta memainkan sepakbola yang bagus,” tegasnya.

Termotivasi

Liverpool telah kerap berduel dengan Manchester City dalam sebagian masa belum lama ini. Karena tidak hanya di Premier League, mereka pula pernah bersua di pentas Liga Champions.

Duel kedua regu ini juga kian hari kian ketat. Firmino juga menyebut skuat Liverpool malah merasa kian termotivasi buat bermain serta mengalahkan regu asuhan Josep Guardiola tersebut.

“Pasti saja, ini istimewa. Itu sedikit lebih memotivasi kami, pertandingan besar antara 2 klub besar,” koar Firmino.

“Serta, pasti saja, dari tahun ke tahun persaingan terus menjadi meningkat, serta dalam pertandingan ini tidak hendak berbeda. Aku harap ini hendak jadi pertandingan yang hebat serta kami dapat melaksanakan yang terbaik,” serunya.

Sokongan Fans

Tadinya, manajer Liverpool Jurgen Klopp membagikan pesan berarti pada seluruh elemen di klub. Mulai dari staf sampai para suporter.

Dia berharap seluruhnya terletak dalam keadaan siap 100 persen di Anfield. Dengan demikian mereka dapat membagikan sokongan optimal pada skuat Liverpool. Firmino juga pula berharap perihal yang sama.

“Kami telah mempunyai pengalaman yang baik di mari melawan City, di Liga Champions serta di Premier League pula, tahun kemudian,” lanjutnya.

“Aku berharap para penggemar kami dapat jadi pemain ekstra serta kalau mereka bisa menunjang kami sepanjang segala pertandingan. Di lapangan, kami hendak berupaya melaksanakan yang terbaik serta pasti saja tampak sangat baik serta memenangkan pertandingan,” pungkas Firmino.

Liverpool terletak dalam posisi sedikit di atas angin atas Manchester City di laga ini. Karena terdapat beberapa pemain lawan yang absen semacam rekan senegara Roberto Firmino ialah Ederson. David Silva, Leroy Sane, Aymeric Laporta serta Rodri pula dilaporkan luka.