http://jasagol88.info/?p=2020

Karena Pengganti Giampaolo Para Petinggi Milan Sempat Berseteru Kembali, para petinggi AC Milan dikabarkan pernah berseteru saat sebelum mengambil suatu keputusan. Bersumber pada laporan, Ivan Gazidis serta Paolo Maldini pernah berdebat soal pengganti Marco Giampaolo.

Semacam yang dikenal, manajemen Rossoneri memutuskan buat memecat Giampaolo. Mantan pelatih Sampdoria tersebut dikira bertanggung jawab atas serangkaian hasil kurang baik yang membuat Milan terpuruk di klasemen Serie A.

Sementara itu, Giampaolo memegang status pelatih Rossoneri belum begitu lama. Dia ditunjuk bagaikan pengganti Gennaro Gattuso yang memutuskan buat mundur pada akhir masa kemudian.

Pemecatan Giampaolo sendiri membuat Milan menghasilkan rekor baru. Laki-laki berusia 52 tahun itu jadi pelatih dengan masa abdi tercepat di San Siro. Dia pula cuma melakoni 7 pertandingan dengan catatan 3 kemenangan dan 4 kekalahan.

Karena Pengganti Giampaolo Para Petinggi Milan Sempat Berseteru

Karena Pengganti Giampaolo Para Petinggi Milan Sempat Berseteru

Gazidis Mau Puel

Dikala memastikan penggantinya, warnanya para petinggi klub pernah berseteru. Seluruhnya dimulai oleh Ivan Gazidis yang, bagi laporan Il Giornale, menginginkan Claude Puel bagaikan pelatih selanjutnya.

Puel merupakan pelatih berpengalaman yang telah menukangi 7 klub yang berbeda. 3 tahun sehabis memutuskan gantung sepatu, Puel memutuskan buat menukangi Monaco yang ialah salah satunya regu yang sempat dia bela semasa bermain.

Bersama Monaco, dia pernah mempersembahkan gelar Ligue 1 pada masa 1999/00 serta pula Tropee des Champions tahun 2000. Tidak hanya itu, dia pula sempat mempersembahkan gelar buat klub yang lain, Lille, berbentuk Piala Intertoto di tahun 2004.

Puel pula pernah melatih Leicester City pasca masa kepelatihan Claudio Ranieri, yang sukses mempersembahkan gelar Premier League, berakhir. Dikala ini, dia lagi menukangi Saint Etienne.

Karena Pengganti Giampaolo Para Petinggi Milan Sempat Berseteru

Berbeda Pendapat Antara Ivan Gazidis dan Paolo Maldini

Kemauan Gazidis ini lalu memperoleh penolakan dari 2 direktur klub yang lain, Paolo Maldini serta Zvonimir Boban. Keduanya diucap lebih tertarik dengan pelatih berkebangsaan Italia ataupun wujud yang paling tidak sempat mencicipi Serie A.

Keduanya juga langsung menuju kepada nama Luciano Spalletti yang pada akhir masa kemarin dipecat oleh Inter Milan. Tetapi laki-laki berusia 60 tahun itu menolak, sehingga Milan juga wajib bergeser ke Stefano Pioli.

Ini bukan kali awal ketiga wujud berarti tersebut silih beradu soal satu opsi. Gazidis, yang ialah mantan direktur Arsenal, mau Milan membeli pemain muda pada masa panas kemarin.

Sedangkan itu, Boban serta Maldini yakin kalau yang diperlukan oleh Milan merupakan pemain berpengalaman. Rumornya, konvensi dengan Zlatan Ibrahimovic dibatalkan oleh Gazidis.