http://jasagol88.info/?p=2027

Ikatan Zidane dan Gareth Bale Tidak Seburuk yang Diberitakan Zinedine Zidane berupaya membantah pemikiran negatif tentang hubungannya dengan penyerang terbaik Real Madrid, Gareth Bale. Zidane mengaku menjalakan ikatan handal yang positif dengan Bale. Semenjak akhir masa kemudian, media terus mengadu Zidane dengan Bale. Zidane dituding tidak menggemari Bale, yang dilihat dari absennya penyerang Wales itu pada sebagian pertandingan berarti.

Ikatan ini Zidane-Bale dikabarkan makin memburuk pada bursa transfer masa panas kemudian. Zidane nampak mengusir Bale secara lama-lama, berita transfer ke Tiongkok pernah menguat walaupun kesimpulannya batal terjalin. Intinya, nyaris tidak sempat terdapat berita baik tentang ikatan Zidane-Bale, senantiasa kurang baik. Tetapi, saat ini Zidane membantah asumsi tersebut.

Ikatan Zidane dan Gareth Bale Tidak Seburuk yang Diberitakan

Ikatan Zidane dan Gareth Bale Tidak Seburuk yang Diberitakan

Zidane bersikeras tidak memiliki permasalahan apa juga dengan Bale. Mereka silih menyapa tiap hari. Menurutnya, ikatan handal tidak wajib akrab. Zidane senantiasa memperlakukan tiap pemainnya sama. “Kami silih menyapa tiap hari, aku menyayangi pemain-pemain aku. Kami tidak dapat akrab dengan mereka seluruh, tetapi aku tidak sempat memiliki permasalahan dengan Bale,” tegas Zidane di Realmadrid. com.

“Memanglah terdapat suasana susah masa panas kemudian, ialah kala ia dapat saja berangkat. Tetapi, saat ini situasinya ia terdapat di mari, ia ialah pemain bagus.”

 

Perilaku Bale Serta Zidane Tidak Semacam Yang Diberitakan

Sebagian waktu kemudian, media kembali memanaskan isu ini kala Bale nampak meninggalkan pertandingan lebih kilat kala Madrid ditahan imbang Real Betis 1-1. Bale memanglah tidak bermain pada laga tersebut, cuma duduk di bangku pemirsa sebab luka, tetapi ia tidak dapat menyaksikan sepanjang 90 menit penuh.

“Kamu [media] wajib menyudahi mangulas tentang kenyataan ia meninggalkan stadion saat sebelum akhir pertandingan, karena aku juga sempat melaksanakannya kala masih bermain, aku dapat berangkat saat sebelum akhir pertandingan,” tegas Zidane.

“Perihal yang sangat berarti merupakan ia terdapat dalam skuad kala pertandingan diawali serta pada sela waktu paruh waktu buat menunjang regu. Tiap pemain berhak melaksanakannya, mereka senantiasa menunjang regu serta mau memandang kami menang,” tutupnya.

 

http://jasagol88.info/?p=1984

Zidane Yakinkan Bale Bertahan di Madrid, Paling tidak Hingga Akhir Musim

Tidak terdapat kasus yang terjalin di antara Zinedine Zidane dengan Gareth Bale. Malahan, pelatih asal Prancis tersebut mau ia bertahan di Real Madrid paling tidak sampai akhir masa ini.

Semacam yang dikenal, terdapat banyak rumor yang memberitakan kalau Zidane dengan Bale lagi tidak akur. Paling utama pada akhir masa kemarin, di mana Zidane acap kali melontarkan kritikan apalagi tidak memainkan Bale dalam sebagian peluang.

Pada bursa transfer masa panas kemarin, Bale pernah diberitakan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Jiangsu Suning. Tetapi menjelang kepindahannya, manajemen Los Merengues langsung membatalkan transfer supaya si pemain bertahan.

Belum lama Bale pula tidak kerap diturunkan oleh Zidane. Pemain berkebangsaan Wales tersebut baru mencatatkan 7 penampilan dalam seluruh kompetisi masa ini. Bagi berita yang tersiar, Bale lagi hadapi kasus pada betisnya.

 

Ikatan Zidane dan Gareth Bale Tidak Seburuk yang Diberitakan

Zidane Menampik Rumor Kurang baik Dan Bale Siap Bela Timnas

Minggu ini, terdapat banyak rumor yang mengatakan kalau Madrid hendak menawarkan Bale kepada raksasa Inggris, Manchester City. Mereka diucap menginginkan jasa Raheem Sterling, serta siap merelakan Bale beserta duit beberapa 70 juta pounds demi mendapatkannya.

Berita itu lalu dibantah dengan tegas oleh Bale jelang laga lanjutan fase tim Liga Champions kontra Galatasaray, Kamis (7/11/2019). Dia berkata kalau seluruh data yang berseliweran di hadapan publik tidak benar.

“Aku mau Gareth bertahan di mari hingga akhir masa,” ucap Zidane dalam konferensi pers menjelang pertandingan, semacam yang dilansir dari Goal International.

“Orang-orang terus mengatakan kalau aku mau ia berangkat pada bulan Januari, itu tidak masuk ide. Fans kami wajib berpikir positif, karena si pemain mau bersama kami. Ia sudah kembali serta mau memulihkan diri, tetapi belum seluruhnya sembuh,”lanjutnya.

Telah sebulan ini Bale tidak ikut serta dalam pertandingan-pertandingan yang dilakoni Real Madrid. Dia hadapi luka dikala membela Timnas Wales kala berhadapan dengan Kroasia dalam laga internasional bulan Oktober kemudian.

Tetapi Wales sendiri telah lumayan yakin diri buat memasukkan namanya dalam skuat buat melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Ryan Giggs selaku pelatih Wales mengatakan kalau dirinya sudah diyakinkan jika Bale hendak siap tampak pada dikala itu.

“Ia tidak berlatih secara wajar, jadi kami hendak melihatnya tiap hari. Negaranya telah benar memilihnya, itu merupakan bertepatan pada FIFA jadi kami tidak dapat berbuat apa-apa soal itu. Tetapi yang di idamkan si pemain merupakan kembali fit serta siap bermain,” tambah Zidane.

“Ia telah kembali berlatih pada minggu kemudian serta kami hendak amati apakah ia telah siap bermain buat timnas ataupun tidak, sayangnya buat kami pada dikala ini, ia belum betul-betul siap buat bermain,”tutupnya.