Real Madrid Memiliki Harapan Besar pada Kylian Mbappe

Real Madrid Memiliki Harapan Besar pada Kylian Mbappe Real Madrid tidak sempat alihkan atensi mereka dari Kylian Mbappe, bocah ajaib asal Prancis. Presiden Los Blancos, Florentino Perez jelas terobsesi mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Memperoleh Mbappe bukan urusan gampang, PSG jelas hendak memagarinya dengan harga selangit. Karena itu, Madrid bisa jadi bakal memakai strategi yang sama dikala mendatangkan Eden Hazard serta Thibaut Courtois, ialah menggunakan waktu.

Madrid bakal merayu si Mbappe lambat-laun serta membiarkan kontrak Mbappe berjalan semestinya di SPG. Kemudian, kala situasinya pas, Madrid dapat menyodorkan tawaran yang tidak sangat besar, PSG terpaksa menjual.

Baik Hazard ataupun Courtois merambah satu tahun final dalam kontraknya, strategi inilah yang hendak digunakan Madrid buat memperoleh Mbappe.

Real Madrid Memiliki Harapan Besar pada Kylian Mbappe

Real Madrid Memiliki Harapan Besar pada Kylian Mbappe

Kokoh Ditekan

Strategi itu teruji ampuh bila terdapat kooperasi dari sang pemain. Karena itu, Madrid berharap Mbappe dapat mengalami tekanan dari presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi bersikeras mempertahankan Mbappe dengan seluruh metode. Mereka bernazar menyodorkan kontrak baru sesegera bisa jadi, biar tidak kesusahan kala menolak tawaran raksasa Eropa yang lain.

Dikala ini, Mbappe terikat kontrak hingga 30 Juni 2022, 2 separuh tahun tersisa. Madrid begitu yakin diri serta percaya masa panas tahun depan bakal jadi momen yang memastikan.

Karena, kala datang di ujung masa 2019/20 serta mendekati masa 2020/21 nanti, harga pemain yang kontraknya menipis dapat merosot lumayan ekstrem hingga titik di mana kontrak mereka tersisa satu tahun lagi.

Perilaku Mbappe

PSG tidak bodoh, mereka jelas menguasai celah yang bisa jadi dimanfaatkan Madrid tersebut. Walhasil, juara Ligue 1 ini bakal membuat Mbappe meneken kontrak baru dengan seluruh metode.

Karena itu, pada kesimpulannya keputusan terdapat di tangan Mbappe. Apakah ia mau senantiasa bermain bersama PSG di Prancis, ataupun berupaya tantangan baru di Real Madrid?

Sesungguhnya, tidak banyak klub lain yang dapat bersaing dengan Madrid dalam pemburuan ciri tangan Mbappe. Bisa jadi cuma raksasa-raksasa semacam Barcelona, Manchester City, Manchester United, serta Juventus yang berani mendekati Mbappe.

Madrid Yakin Diri

Tetapi, di antara klub-klub kokoh tersebut, Madrid masih unggul jauh di depan. Mereka telah lama mendekati Mbappe sepanjang bertahun-tahun.

Mbappe bakal berumur 21 tahun pada 20 Desember 2019 nanti, jadi Madrid tidak butuh terburu-buru mendatangkannya. Tetapi, satu kekhawatiran utama Madrid merupakan keahlian Mbappe menolak tawaran PSG yang jelas menggiurkan.

Madrid, yang bermimpi memperoleh Mbappe, berharap bocah ajaib itu dapat menanggulangi tekanan internal PSG serta menolak tiap tawaran kontrak baru.