http://jasagol88.info/?p=1884

Fabio Paratici Berbicara Tentang Ronaldo dan Rakitic Direktur Juventus, Fabio Paratici, menutup kesempatan Ivan Rakitic buat mendarat di Turin pada masa dingin nanti. Tidak hanya itu, dia membagikan gejala kalau Bianconeri hendak pasif pada bursa transfer selanjutnya.

Tadinya pernah santer terdengar berita soal Juventus yang berminat buat memboyong Rakitic dari Barcelona. Mereka pula disebutkan tengah bersaing dengan rival bebuyutannya, Inter Milan.

Rumor tersebut tumbuh sehabis Rakitic melontarkan statment bernada ancaman kepada klubnya. Dia merasa menit bermainnya jauh menurun serta bernazar buat pindah bila masih tidak terdapat kejelasan soal statusnya di dalam regu.

Rakitic ialah salah satu penggawa inti di skuat Barcelona sepanjang sebagian tahun terakhir. Tetapi, pada masa ini, namanya terlupakan oleh Ernesto Valverde selaku pelatih sejak kedatangan Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam.

Fabio Paratici Berbicara Tentang Ronaldo dan Rakitic

Fabio Paratici Berbicara Tentang Ronaldo dan Rakitic

Tepis Isu Rakitic

Paratici langsung menampik berita soal kesempatan bergabungnya Ivan Rakitic kala ditemui oleh awak media di kegiatan Manlio Scopigno and Felice Pulici Award. Tidak hanya itu pula, dia mengindikasikan kalau si juara bertahan Serie A itu bakalan pasif di bulan Januari nanti.

“Skuat kami telah komplit serta kami menganggapnya bagaikan salah satu yang terbaik di Eropa,” ucap Paratici semacam yang dilansir dari Football Italia.

“Kami bahagia dengan para pemain kami. Aku menutup mungkin datangnya bek aku. Buat Mandzukic, kami membagikan peluang menurutnya [untuk pergi] tetapi kepindahan ke Qatar tidak terealisasi. Jadi, ia hendak bertahan bersama kami,” lanjutnya.

“Saat ini kami hendak menantikan apa yang bakalan terjalin pada bulan Januari nanti,” tambahnya.

Fabio Paratici Berbicara Tentang Ronaldo dan Rakitic

Soal Ronaldo serta De Ligt

Paratici pula berdialog soal masa depan Cristiano Ronaldo yang saat ini telah merambah umur senja. Dia menggaransikan kalau bintang asal Portugal tersebut hendak bertahan paling tidak sampai tahun 2021.

Tidak cuma itu, laki-laki berusia 47 tahun itu pula menampilkan kepercayaan yang besar kepada Matthijs De Ligt. Walaupun bek asal Belanda tersebut lagi disoroti sebab performanya belum menggapai harapan.

“Untuk kami ia [Ronaldo] sangatlah berarti, kami bahagia soal ia yang menggemari kami. Aku tidak ragu kalau ia hendak bertahan, baik pada akhir masa serta akhir masa selanjutnya lagi,” sambungnya lagi.

“Apalagi Nedved, dikala datang di Turin, mempunyai permasalahan menyesuaikan diri dengan regu sepanjang berbulan-bulan serta ia senantiasa menegaskan aku. Aku yakin Matthijs hendak membagikan kami rasa kepuasan yang besar,” tandasnya.