Skip to main content
Dua Pemain Tidak Cukup Antonio Conte Inginkan Gelandang Barcelona

Simeone Tidak Kaget Pemain Seperti Rakitic Terhempas dari Barcelona

Simeone Tidak Kaget Pemain Seperti Rakitic Terhempas dari Barcelona Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku tidak kaget Ivan Rakitic lebih kerap duduk di bangku cadangan Barcelona sebab Blaugrana mempunyai banyak stok gelandang bermutu masa ini.

Masa ini zona lini tengah Barca memanglah kian padat pemain. Karena mereka mendatangkan Frenkie De Jong dari Ajax Amstedam.

Sementara itu di lini tengah, mereka telah mempunyai beberapa pemain bermutu. Sebut saja Sergio Busquets, Arturo Vidal, Arthur Melo, sampai Carles Arena.

Rakitic sendiri awal mulanya kerap jadi pemain opsi utama Ernesto Valverde. Tetapi saat ini situasinya berganti untuk pemain asal Kroasia tersebut.

Valverde lebih kerap mencadangkannya. Pasti saja dia lebih suka memainkan De Jong.

Simeone Tidak Kaget Pemain Seperti Rakitic Terhempas dari Barcelona

Simeone Tidak Kaget Pemain Seperti Rakitic Terhempas dari Barcelona

Tidak Terkejut

Dalam wawancaranya dengan Cadena Ser, Simeone ditanya soal terpentalnya Rakitic ini ke bangku cadangan. Pelatih asal Argentina itu mengaku dia tidak hingga kaget memandang perihal tersebut terjalin.

Alasannya perihal semacam itu telah tentu hendak terjalin. Terlebih bila terdapat pemain baru. Karena pelatih tentu cuma hendak memainkan opsi yang baginya hendak membuat regu kian solid serta sanggup mencapai hasil optimal.

“Mereka mempunyai skuat yang jauh lebih lengkap. Mereka mempunyai 4 gelandang luar biasa. Busquets, Arthur, De Jong, Rakitic!”

“Rakitic berkata dia tidak mau tinggal cuma buat jalan- jalan di tepi laut. Rakitic! Tidak bermain,”sambungnya.

“Tetapi itu tidak mengejutkan aku sebab sepakbola sangat dinamis serta bagaikan pelatih kami mencari yang terbaik buat regu,”tutur Simeone.

Keluhan Rakitic

Suasana ini membuat gelandang berumur 31 tahun tersebut merasa bimbang. Rakitic tidak ketahui kenapa Valverde sering menyingkirkannya.

Dia berharap suasana ini lekas berganti. Bila tidak, dia siap buat angkat kaki dari Camp Nou.

“Aku mempunyai 2 tahun tersisa dalam konvensi aku serta tidak terdapat tempat yang lebih baik buat bermain tidak hanya Barcelona, klub terbaik di dunia, namun aku butuh bermain serta tidak cuma menikmati jalan- jalan di dekat kota serta tepi laut,”ucapnya.

“Aku mau bertarung sehingga regu memandang aku siap buat tampak di lapangan. Aku mau berterima kasih kepada para penggemar atas kasih sayang yang mereka tunjukkan kepada aku akhir minggu ini, namun bila tidak terdapat pergantian, kami wajib duduk serta membicarakan suasana aku lagi,”tegasnya.

Ivan Rakitic telah jadi bagian dari skuat Barcelona sepanjang 5 tahun. Sepanjang ini dia telah bermain sebanyak 274 kali untuk Blaugrana di seluruh ajang kompetisi.

shares