Skip to main content
Griezmann Dapat Sukses di Mana Saja Tercantum Barcelona

Griezmann Dapat Sukses di Mana Saja Tercantum Barcelona

Griezmann Dapat Sukses di Mana Saja Tercantum Barcelona Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez mengklaim Antoine Griezmann dapat sukses di klub mana juga yang dia bela serta mendukungnya buat sukses melewati tantangan berat di Barcelona.

Griezmann direkrut oleh Barca pada masa panas 2019 kemarin. Dia tiba ke Camp Nou sehabis saga transfernya berlangsung lumayan lama. Masuknya Griezmann ini pasti diharap menaikkan dahsyat energi gedor Barcelona. Tetapi yang terjalin malah kebalikannya.

Griezmann kayaknya belum dapat menyatu dengan kolega barunya, tercantum dengan Lionel Messi, demikian pula dengan Luis Suarez. Saul mengaku percaya Griezmann tentu hendak dapat sukses bersama dengan Barcelona. Tetapi dia berkata kalau pemain asal Prancis itu wajib terbuat merasa senyaman bisa jadi di tempatnya dikala ini.

“Seseorang pemain levelnya bisa sukses di mana saja,” klaimnya pada Sport.

“Dia wajib merasa aman, berarti, senang. Salah satunya yang dia mau merupakan menikmati sepak bola serta bila dia tidak menikmati posisi yang dia mainkan ataupun apa juga, dia tidak hendak jadi yang terbaik,” tegasnya.

“Dia tidak cuma berkontribusi di lapangan, paling tidak tidak di Atletico. Dia senang, positif. Dia merupakan salah satu pemain yang senantiasa baik buat dipunyai,” puji Saul.

Griezmann Dapat Sukses di Mana Saja Tercantum Barcelona

Griezmann Dapat Sukses di Mana Saja Tercantum Barcelona

Terdapat dugaan kalau sebagian dari permasalahan yang dialami Griezmann di Barca merupakan sebab dia diseret ke posisi yang bisa jadi bukan yang terbaik menurutnya. Namun sekali lagi Saul mengharapkan pemain berumur 28 tahun itu buat dapat menanggulangi tantangan itu.

“Seluruh orang hendak mencari pemecahan terbaik. Dia bekerja keras, melaksanakan yang terbaik buat regu serta bila pelatih memutuskan apakah dia wajib bermain di sebelah kiri, dia hendak melaksanakannya, serta dia hendak menyesuaikan diri buat jadi salah satu yang terbaik di sayap kiri,” serunya.

“Dia betul-betul bagus, dia senantiasa mempertaruhkan dirinya buat kebaikan regu serta aku cuma memiliki hal-hal luar biasa positif buat dikatakan tentang Antoine,” pungkas Saul. Antoine Griezmann sepanjang ini telah bermain sebanyak 9 kali untuk Barcelona. Dia telah menyumbangkan 3 berhasil serta 2 assist.

Griezmann Kesusahan Menyesuaikan diri di Barca

Griezmann Dapat Sukses di Mana Saja Tercantum Barcelona

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez berkata kesusahan menyesuaikan diri yang dirasakan oleh Antoine Griezmann di Barcelona merupakan perihal yang normal serta pula terjalin di tempat lain.

Griezmann dihadirkan dengan mahal oleh Barcelona. Perlu dana dekat 120 juta euro buat memboyongnya dari Atletico Madrid. Pemain asal Prancis ini diharapkan membuat lini serbu Barcelona jadi lebih tajam. Dia pula diharap menolong Blaugrana berprestasi, tercantum di tingkat Eropa.

Hendak namun, dikala ini harapan itu nampak susah terpenuhi. Alasannya Griezmann tampaknya belum dapat bermain dengan padu, spesialnya dengan Lionel Messi. Bagi Saul, apa yang dirasakan oleh Griezmann ialah perihal yang normal. Masing-masing pemain yang pindah ke klub baru tentu mengalaminya.

Posisi Yang Ditinggalkan Griezmann di Atletico Tak Berlama-lama Dibiarkan Tak Bertuan

Mereka mungkin besar tidak hendak dapat langsung menyatu. Saul menegaskan Griezmann dikala ini jelas perlu waktu buat dapat klik dengan Messi.

“Itu terjalin di seluruh regu. Kamu tidak ketahui mekanismenya, rekan setim Kamu, bila seseorang pemain menginginkannya di kakinya ataupun di ruang kosong. Itu merupakan perinci yang hendak tiba bersamaan waktu,” ucapnya pada Sport.

“Kamu dapat lebih senang sebab cuaca, kota, keluarga, namun pada kesimpulannya ini merupakan hal-hal yang wajib Kamu sesuaikan serta[Griezmann] hendak terus menjadi senang di Barcelona sejauh waktu,” tegas Saul.

Posisi yang ditinggalkan Griezmann di Atletico tidak berlama-lama dibiarkan tidak bertuan. Karena Los Rojiblancos langsung mendatangkan Joao Felix.

Saul juga mengaku terkesan kepada eks pemain Benfica tersebut. Dia menyadari dikala ini Felix, sama semacam Griezmann, masih perlu waktu buat menyatu dengan rekan-rekan barunya. Serta bila itu telah sukses dikerjakannya, hingga Saul optimis juniornya itu hendak tampak dahsyat.

“Dia mempunyai suatu yang berbeda. Jangan kurang ingat dia baru berumur 18 tahun, masih sangat muda, tetapi dia membuat aku bergairah dengan keinginannya buat belajar, buat tingkatkan kemampuannya, buat belajar serta berkontribusi buat regu,” pujinya.

“Dia masih menyesuaikan diri serta kala dia 100 persen, Kamu dapat menuntut lebih banyak. Saat ini dia membagikan segalanya di lapangan, bekerja dengan baik buat regu. Tiap kali dia memperoleh bola, dia memandang ke gawang. Dia salah satu pemain yang berbeda,” terangnya.

shares