Skip to main content
http://jasagol88.info/?p=1835

Barcelona Uangkan Coutinho serta Rakitic Sebab Krisis Moneter

Barcelona Uangkan Coutinho serta Rakitic Sebab Krisis Moneter Barcelona dikabarkan lagi hadapi krisis keuangan besar-besaran pada dikala ini. Mereka wajib memperoleh duit senilai 124 juta euro supaya novel keuangannya dapat senantiasa balance.

Klub raksasa Spanyol itu lagi bekerja keras buat membuat neraca keuangannya balance saat sebelum tahun finansial 2019-20 berakhir di bulan Juni 2020 mendatang. Serta salah satu triknya merupakan dengan menguangkan 2 pemainnya, Philippe Coutinho serta Ivan Rakitic.

Dikala ini, Coutinho lagi menempuh masa pinjaman bersama klub besar Eropa yang lain, Bayern Munchen. Sedangkan Rakitic masih berseragam Barcelona, cuma saja lebih kerap jadi penghias bangku cadangan dibanding berkontribusi di lapangan.

Keduanya pernah mau dipaketkan ke PSG supaya Los Cules dapat bawa kembali mantan pemainnya, Neymar. Sayang, kepindahan pemain berdarah Brasil tersebut tidak kunjung tuntas sampai jendela transfer Spanyol ditutup.

Barcelona Uangkan Coutinho serta Rakitic Sebab Krisis Moneter

Rakitic

Barcelona Perlu 124 Juta Euro

Dikutip dari ESPN, Barcelona telah menjadikan penjualan pemain bagaikan prioritas utamanya semenjak tahun 2017 kemudian. Buat kali ini, mereka wajib memperoleh duit 124 juta euro supaya keuangan mereka tidak merah. Bila itu terjalin, beberapa direksi klub dapat dipecat.

Direksi klub telah menampilkan rasa paniknya pada bursa transfer masa panas kemarin. Itu nampak dikala Barcelona melepas Jasper Cillessen ke regu Spanyol yang lain, Valencia.

Paling tidak, Barcelona mengantongi 120 juta euro pada dikala ini walaupun belum betul-betul berupa duit. Itu merupakan klausul pembelian yang disepakati klub dengan Bayern Munchen dalam kontrak peminjaman Philippe Coutinho.

Sayangnya, Die Bavarians belum mau mempermanenkan statusnya sampai dikala ini.” Bayern bahagia dengan Coutinho, tetapi masih sangat dini buat mengenali apa yang hendak mereka jalani di masa panas selanjutnya,” ucap orang dalam Barcelona kepada ESPN.

Barcelona Uangkan Coutinho serta Rakitic Sebab Krisis Moneter

Karir Coutinho serta Rakitic

Coutinho lagi menempuh masa yang apik di Bayern Munchen. Dia sukses kabur dari serangkaian kritik yang sering menimpanya sepanjang membela Barcelona. Sepanjang ini, dia telah membukukan 2 berhasil serta 3 assist.

Sedangkan itu, Rakitic mulai dibiarkan oleh Ernesto Valverde selaku pelatih. Pemain asal Kroasia tersebut mulai terpinggirkan dengan kedatangan Frenkie De Jong yang diboyong dari Ajax Amsterdam.

2 raksasa Italia, Juventus serta Inter Milan, dikabarkan tertarik buat memakai jasanya. Sayangnya, mereka tidak sanggup menggapai angka yang diharapkan oleh Barcelona walaupun mampu memberinya pendapatan yang menarik.

shares