Skip to main content
http://jasagol88.info/?p=1845

Bila Mau Main Reguler di Arsenal Ozil Hendaknya Dengarkan Anjuran Keown

Bila Mau Main Reguler di Arsenal Ozil Hendaknya Dengarkan Anjuran Keown Legenda Arsenal Martin Keown memperingatkan Mesut Ozil kalau salah satunya metode dia dapat kembali bermain secara reguler di regu asuhan Unai Emery merupakan dengan bekerja keras.

Ozil tidak jadi prioritas Emery di skuat utama Arsenal pada masa ini. Masa ini, pemain asal Jerman itu hanya menemukan jatah main sebanyak 2 kali saja.

Satu di pentas Premier League dikala melawan watford. Satu lagi di pentas Carabao Cup dikala melawan Nottingham Forest. Dia juga tidak dimainkan secara penuh di kedua laga tersebut.

Emery pula tidak memanggilnya masuk regu di 3 pertandingan terakhir Arsenal. Mulai dari laga lawan Manchester United, Standard Liege serta Bournemouth.

Bila Mau Main Reguler di Arsenal Ozil Hendaknya Dengarkan Anjuran Keown

Bila Mau Main Reguler di Arsenal Ozil Hendaknya Dengarkan Anjuran Keown

Anjuran Keown

Emery sendiri lebih suka memainkan para pemain mudanya dibanding Ozil. Perihal itu jelas menampilkan di mana posisi gelandang kidal tersebut dalam rencana pelatih asal Spanyol tersebut.

Keown setelah itu berupaya menolong Ozil. Dia menganjurkan pada gelandang 30 tahun itu supaya berupaya lebih keras dalam latihan supaya kembali dilirik Emery.

“Aku pikir itu mengecewakan untuk seorang dengan talenta besar kayaknya tidak bisa menciptakan jalannya ke regu utama Arsenal,”kata Keown semacam dikutip Goal International.

“Serta lagi, itu tentang penyeimbang. Itu tentang seseorang pemain yang mau bekerja keras serta menampilkan sisi lain permainannya. Hingga dia melaksanakan itu, dia tidak hendak terletak di regu Arsenal baru ini,”cetusnya.

Bila Mau Main Reguler di Arsenal Ozil Hendaknya Dengarkan Anjuran Keown

Sokongan buat Emery

Keown setelah itu melontarkan dukungannya kepada Emery. Dia percaya tidak lama lagi Arsenal hendak dibawanya sanggup bersaing dengan tim- tim lain dalam perebutan trofi juara.

“Aku tidak lumayan dekat dengan Emery buat mengenali seberapa karismatik dirinya, karakter apa yang dia miliki,” kata Keown. “Dia aku anggap bagaikan orang yang betul- betul baik, yang ialah tempat dini yang baik. Aku pikir Emery merupakan orang yang pas buat memutar [peruntungan klub].”

“Dia hadapi tahun yang baik saat ini serta aku berharap itu hendak betul- betul bertambah buat sisa masa ini. Sepanjang para pemain mengambil seluruhnya, serta terdapat pesan yang jelas kepada para pemain, aku pikir dia mempunyai perlengkapan buat jadi sukses,”terangnya.

“Bisa jadi itu tergantung ke manajer saat ini, tekanan terdapat pada dirinya buat memperoleh penyeimbang yang pas, memilah pemain yang pas, menempatkan diri di balik mereka serta menempatkan Arsenal kembali di Liga Champions, “pungkas Keown.

Dikala ini Arsenal terletak di peringkat ketiga klasemen sedangkan Premier League. Mesut Ozil dkk mengoleksi 15 poin dari 8 laga serta terpisah 9 angka dari Liverpool yang terdapat di puncak klasemen.

shares