Legenda Barcelona Terus menjadi Mantap Anggap Messi Perlu Istirahat

Legenda Barcelona Terus menjadi Mantap Anggap Messi Perlu Istirahat Lionel Messi telah kembali tampak bersama skuat Barcelona sebagian hari kemudian, apalagi sepanjang 90 menit penuh. Perihal itu membuat legenda klub, Rivaldo, terus menjadi mengkhawatirkan kondisinya.

Pada masa ini, Messi telah kesekian kali berhalangan tampak sebab luka. Dikala wajib ditarik keluar lapangan waktu berjumpa Villarreal minggu kemudian, dia diucap bakalan absen sepanjang sebagian minggu.

Penyerang asal Argentina itu setelah itu absen kala Barcelona melawan Getafe di ajang La Liga akhir minggu kemarin. Tetapi dikala mengalami Inter Milan dalam laga kedua fase tim Liga Champions, dia kembali serta tampak sepanjang 90 menit.

Messi mencatatkan assist yang berujung pada berhasil kedua Luis Suarez di pertandingan tersebut. Berkat itu, Barcelona juga sukses keluar bagaikan pemenang dengan skor tipis 2- 1 walaupun pernah tertinggal lebih dahulu oleh aksi penyerang Inter, Lautaro Martinez.

Legenda Barcelona Terus menjadi Mantap Anggap Messi Perlu Istirahat

Legenda Barcelona Terus menjadi Mantap Anggap Messi Perlu Istirahat

Legenda Barcelona Khawatir

Keadaan Messi terlihat telah lebih baik dari tadinya. Peluangnya buat kembali tampak dikala Barcelona menghadap Sevilla pada Senin (7/10/2019) nanti juga terus menjadi meninggi.

Laga kontra Inter seakan meyakinkan kalau donasi Messi masih diperlukan oleh Barcelona. Rivaldo juga tidak menampiknya, tetapi senantiasa meyakini kalau peraih 5 trofi Ballon dOr itu wajib ditepikan supaya tidak hadapi luka lagi.

“Kedudukan berarti Messi dalam kemenangan melawan Inter cuma terus menjadi menguatkan pemikiran aku kalau ia wajib lebih dilindungi dalam fase karirnya ini,”ucap Rivaldo kepada Betfair.

“Ia wajib dibiarkan pulih seluruhnya supaya ia dapat menghentikan rasa sakit serta khawatir dikala bertarung. Ia wajib dibiarkan memulihkan rasa bahagia di lapangan, sebab ia sangat berarti untuk Barcelona, terlebih dikala lagi di performa terbaiknya,”lanjutnya.

Legenda Barcelona Terus menjadi Mantap Anggap Messi Perlu Istirahat

Messi Wajib Beristirahat

Laga kontra Sevilla diyakini hendak sama rumitnya dikala mengalami Inter Milan sebagian hari kemudian. Sevilla masih jadi salah satu klub yang susah buat ditaklukkan pada masa ini walaupun lagi menempati peringkat 6.

Dari 7 pertandingan, mereka sukses mencapai 4 kemenangan. Torehan seragam pula dipunyai oleh Real Madrid yang lagi menempati puncak klasemen, pula Barcelona. 3 poin dari laga kali ini berpeluang mengganti struktur klasemen secara masif.

Seperti itu kenapa Barcelona memerlukan Lionel Messi, supaya mereka dapat mencapai kemenangan serta menaikkan asa kembali merengkuh gelar La Liga masa ini. Tetapi Rivaldo masih bersikeras kalau laki- laki berusia 32 tahun tersebut wajib ditepikan.

“Laga melawan Sevilla itu berarti, tetapi masih banyak pertandingan pada masa ini yang belum dimainkan. jadi bisa jadi melindungi pemain dapat jadi hadiah di sesuatu hari, sebab itu hendak membagikan waktu untuk Messi buat memulihkan diri dari laga tengah minggu,”tandasnya.