Skip to main content

Kegagalan Fekir Pindah ke Liverpool Ibarat Suatu Film Disney

Kegagalan Fekir Pindah ke Liverpool Ibarat Suatu Film Disney Orang-orang di balik layar proses transfer Nabil Fekir ke Liverpool pada masa kemarin belum dapat beranjak dari kejadian tersebut. Salah satunya merupakan wujud yang sempat jadi agen dari Fekir.

Beberapa rumor yang mengaitkan Fekir dengan regu yang menjuarai Liga Champions sebagian bulan kemudian itu bertebaran di sejauh masa panas 2018. Kabarnya, Liverpool serta Lyon sudah menggapai konvensi soal kepindahan pemain asal Prancis tersebut.

Laporan yang lain mengatakan kalau Fekir cuma tinggal menempuh uji kedokteran yang bakal dilangsungkan di Prancis, berhubung pada dikala itu dia lagi bersama Timnas Prancis buat Piala Dunia 2018. Tetapi sehabis itu, pertumbuhan transfernya tidak lagi diberitakan.

Malah kebalikannya, kepindahan Fekir dinyatakan batal serta si pemain juga bertahan di Lyon. Satu masa selanjutnya, ataupun pada masa panas kemarin, Fekir memutuskan buat melanjutkan karirnya bersama salah satu klub Spanyol, Real Betis.

Kegagalan Fekir Pindah ke Liverpool Ibarat Suatu Film Disney

Kegagalan Fekir Pindah ke Liverpool Ibarat Suatu Film Disney

Semacam Film di Walt Disney

Terdapat banyak pemberitaan yang masih simpang siur menimpa batalnya kepindahan Fekir ke Liverpool. Sebagian di antara lain mengatakan kalau the Reds membatalkan secara sepihak sebab sejarah luka yang dirasakan oleh laki-laki berusia 26 tahun.

Tetapi mantan agennya, Pierre Barnes, menampik asumsi itu. Meski dirinya sendiri pula tidak mengatakan alibi utama kenapa Fekir batal pindah.

“Nabil merupakan prioritas Liverpool. Aku bekerja sepanjang 4 bulan dengan perwakilan Liverpool, dengan[pelatih Liverpool] Jurgen Klopp, Jean-Michel Aulas, seluruhnya sudah siap,”ucap Bernes kepada Canal+.

“Serta pada hari di mana kontrak sepatutnya ditandatangani, di Rambouillet, kami memandang seseorang pengacara serta kerabat ipar Nabil yang mengatakan: Hentikan seluruhnya, dialog wajib diawali dari dini,”lanjutnya.

“Rasanya semacam tidak nyata. Kami berpikir kalau kami lagi terletak dalam suatu film Walt Disney,”sambungnya.

Ipar Fekir Mengambil Alih

Setelah itu, Bernes berkata kalau Fekir tidak mengenali apa yang terjalin dikala proses transfernya urung dilaksanakan. Pada waktu itu, si ipar melaksanakan segalanya serta berperan semacam seseorang agen pemain.

“Kerabat ipar Nabil Fekir seketika beraksi semacam seseorang agen pemain. Ia menginginkan komisi, seluruhnya ketahui, itu merupakan perihal yang universal di masa saat ini,”tambahnya.

“Fekir lagi terletak di atas awan, ia nampak berganti, ia apalagi tidak menemui perwakilan dari Liverpool. Ia datang sehabis uji kedokteran, seluruhnya silih memandang, perwakilan Liverpool bingung di mana mereka terletak. Aku malu,”tandasnya.

Pada bulan kemudian, Fekir sempat mengatakan kalau dirinya tidak ketahui secara tentu kenapa kepindahannya ke Anfield tidak terlaksana.”Kamu mau kebenarannya? Aku apalagi tidak tahu-sungguh!”tutur Fekir di waktu itu.

shares