http://jasagol88.info/?p=1806

Claudio Marchisio Mengumumkan Pensiun Mengagetkan Juventus Juventus kaget, dikala sebagian hari lagi hendak tanding di Liga Italia lawan Inter Milan, Claudio Marchisio malah umumkan pensiun.

Ya, Juventus hendak melawan regu kokoh Serie A Inter Milan hari Senin minggu depan serta butuh batuan seluruh pemain terbaik mereka. Dikala persiapan tengah dicoba, mereka dikagetkan pengumuman pensiun pahlawan mereka, Claudio Marchisio.

Marchisio yang saat ini berumur 33 tahun dilaporkan Tribal Football sudah mengantarkan pengumuman gantung sepatu di ruang wawancara Stadion klub sebagian waktu yang kemudian. Dia memperhitungkan saat ini merupakan waktu yang pas buat mengantarkan berita senang tersebut.

“Aku dengan ini memutuskan pensiun. Serta rasanya saat ini pas buat mengantarkan perihal ini di tempat berarti ini serta ini sangat istimewa untuk aku,” ucap si bintang dengan siuman serta tidak dalam tekanan.

Claudio Marchisio Mengumumkan Pensiun Mengagetkan Juventus

Claudio Marchisio Mengumumkan Pensiun Mengagetkan Juventus

“Keluarga aku telah bilang jika aku tidak butuh khawatir hendak masa depan berikutnya. Aku sendiri masih bimbang ingin jadi apa sehabis ini.”

“Aku tidak sempat memikirkan suasana di Italia tidak hanya bersama Juve. Penyesalan aku merupakan sebab tidak sempat jadi juara Liga Champions dengan klub ini serta jadi juara European Championship bersama Timnas.”

Juventus ditinggal Marchisio tanpa si pemain ketahui langkah selanjutnya

“Mimpi aku jadi realitas dikala aku jadi pemain di klub ini. Perpisahan yang aku miliki di mari setahun yang kemudian ialah perasaan yang indah sekali.”

Claudio Marchisio Gantung Sepatu

“Aku mau sekali mengulang kenangan laga final di Berlin, laga dikala melawan Barcelona. Soal masa depan, aku belum dapat bilang apa- apa. Aku masih butuh waktu buat berpikir.”

“Aku pikir perihal yang sangat berarti untuk seseorang pemain sepakbola merupakan tanggung jawab yang mereka miliki. Mereka wajib jadi panutan pula di luar lapangan.”

“Tiap pemain berbeda dengan pemain yang lain. Sehabis lewat banyak waktu, aku memandang bila komentar aku pula dibutuhkan di luar pertandingan serta aku tidak sempat khawatir buat mempertahankan komentar aku.”

“Kita seluruh tidak boleh merasa khawatir. Pesepakbola wajib berani di area semacam ini,” pungkasnya. Si pemain berarti gantung sepatu tanpa ketahui hendak bekerja bagaikan apa setelahnya.