Skip to main content

Apakah Arsene Wenger Sesuai jadi Manajer Manchester United?

Apakah Arsene Wenger Sesuai jadi Manajer Manchester United? Arsene Wenger masih belum pensiun dari karirnya bagaikan manajer. Wenger saat ini tidak terikat kontrak dengan klub mana juga. Apakah Wenger bakal sesuai jadi manajer Manchester United?

Arsene Wenger meninggalkan Arsenal pada akhir masa 2017/2018 kemudian. Laki- laki asal Prancis tersebut keluar dari Arsenal sehabis lebih dari 2 dekade jadi mengambil tanggung jawab bagaikan juru taktik.

Sepanjang jadi manajer Arsenal, Wenger sanggup bawa klub asal London Utara mencapai 3 gelar juara Premier League. Tidak hanya itu, Wenger pula mencapai 7 gelar di ajang Piala FA.

Wenger memanglah telah tidak lagi muda, bila ditilik dari umur. Hendak namun, dalam sebagian peluang, ia mengaku masih memiliki tekad serta ilham buat kembali jadi manajer suatu klub papan atas Eropa.

Apakah Arsene Wenger Sesuai jadi Manajer Manchester United?

Apakah Arsene Wenger Sesuai jadi Manajer Manchester United?

Arsene Wenger Latih Manchester United?

Beberapa media Inggris menyebut kalau terdapat kesempatan untuk Arsene Wenger buat jadi manajer di Manchester United. Apalagi, Wenger sendiri pula tidak menampik kalau pekerjaan tersebut sangat menarik buat diambil.

Tetapi, Ray Parlour memperhitungkan Wenger tidak memiliki kesempatan buat jadi manajer Manchester United. Apalagi, sambung eks bintang Arsenel, Wenger pula bakal susah terletak di papan atas Inggris lain.

“Aku hendak kagum bila Arsene Wenger kembali ke Premier League,”kata Ray Parlour di Q&A, dilansir dari Metro.

“Klub apa yang hendak ia latih di Premier League? Ia tidak sempat dapat berangkat ke Manchester United. Frank Lampard melaksanakan pekerjaan dengan baik di Chelsea. Pep Guardiola serta Jurgen Klopp tidak hendak berangkat ke mana juga,”kata Ray Parlour.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer bagaikan manajer Manchester United dikala ini diucap tidak nyaman. Manajer asal Norwegia tersebut dinilai belum sanggup bawa United terletak dalam performa yang tidak berubah- ubah. Rumor pemecatan mulai mengemuka.

Apakah Arsene Wenger Sesuai jadi Manajer Manchester United?

2 Tempat yang Sesuai buat Arene Wenger

Ray Parlour jelas tidak memandang kalau Manchester United merupakan regu yang sesuai buat Arsene Wenger. Hendak namun, ia memandang terdapat 2 destinasi sempurna untuk Wenger bila masih mau kembali terjun ke sepak bola.

“Untuk aku tujuan sempurna Wenger merupakan jadi pelatih PSG ataupun kembali ke Jepang.”

“Tetapi ia memiliki banyak perihal buat ditawarkan. Aku senantiasa berpikir ia bisa jadi kembali ke Jepang. Liga itu membaik tiap dikala serta ia berhura- hura di situ saat sebelum bergabung dengan Arsenal. Ia pula hendak sempurna untuk PSG,”kata Ray Parlour.

PSG sendiri masih dilatih oleh Thomas Tuchel pada masa 2019/2020 ini. Kinerja pelatih asal Jerman lumayan baik. Sedangkan, kesempatan Wenger kembali berkarir ke Jepang masih terbuka. Wenger sempat melatih klub Jepang, Nagoya Grampus Eight, di masa kemudian.

shares