Harry Maguire Menjadi Pusat Perhatian Dengan Aksi nya di Manchester United

Zinedine Zidane Berminat Pada Paul Pogba Walau Mahar Tinggi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memohon klub buat lekas menaikkan amunisi baru. Apalagi, secara spesial Zidane diucap mau Madrid membeli Paul Pogba pada Januari 2020 mendatang.

Zidane sudah membeli 5 pemain baru di bursa transfer masa panas 2019 kemudian. Lebih dari 300 juta euro sudah dikeluarkan oleh Real Madrid buat dibelanjakan pelatih asal Prancis.

Hendak namun, dari 5 pemain baru yang dibeli, tidak terdapat satu juga yang berposisi bagaikan gelandang. Begitu pula dengan pemain yang dipinjam. Madrid meminjam kiper Areola dari PSG.

Madrid diucap bernazar membeli gelandang Juli kemudian. Tetapi, sampai batasan akhir bursa transfer masa panas 2019, tidak terdapat satu juga pemain bidikan yang sukses di membawa ke Bernabeu.

Zinedine Zidane Berminat Pada Paul Pogba Walau Mahar Tinggi

Zinedine Zidane Berminat Pada Paul Pogba Walau Mahar Tinggi

Wajib Bayar Mahal buat Paul Pogba

Paul Pogba telah berhubungan dengan Real Madrid semenjak bursa transfer masa panas 2019 kemudian. Kebetulan, pemain asal Prancis pula mau pindah dari Manchester United kala itu.

Tetapi, Madrid urung belanja lebih banyak lagi di bursa transfer masa panas 2019. Donny van de Beek serta Cristian Eriksen, 2 gelandang buruan Madrid yang lain, pula urung dihadirkan oleh buat Zidane.

Memandang performa regu yang belum pula membaik di dini masa 2019/ 2020, Zidane kembali memohon klub buat membeli gelandang. Kali ini, Zidane menekan klub buat lekas membeli Paul Pogba pada Januari 2020.

Dilansir dari Sportsmole, Madrid wajib membayar mahal bila mau membeli Paul Pogba. Los Blancos sangat tidak wajib mempersiapkan dana pada kisaran 160 juta pounds buat menebus peraih gelar juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Zinedine Zidane Berminat Pada Paul Pogba Walau Mahar Tinggi

Performa Tidak Tidak berubah- ubah Paul Pogba

Tidak hanya Real Madrid, Paul Pogba pula acap kali diucap jadi bidikan Juventus. Paul Pogba memanglah memiliki ikatan istimewa dengan Sang Nyonya Tua. Pogba sempat terletak dalam performa terbaik bersama Juventus.

Tidak hanya itu, sebagian sumber pula menyebut kalau Barcelona berpotensi jadi klub Paul Pogba yang berikutnya. Karena, Mino Raiola, agen Paul Pogba, pula lagi menjalakan komunikasi dengan klub asal Catalan.

Di tengah spekulasi masa depan Paul Pogba yang makin panas, si pemain malah belum sanggup tampak tidak berubah- ubah pada masa 2019/ 2020. Paul Pogba dinilai masih tampak di dasar standar terbaiknya bersama Manchester United.