Skip to main content
MU Butuh Striker Solskjaer Mencari Tenaga Baru Untuk Direkrut

MU Butuh Striker Solskjaer Mencari Tenaga Baru Untuk Direkrut

MU Butuh Striker Solskjaer Mencari Tenaga Baru Untuk Direkrut Ole Gunnar Solskjaer tidak menutup- nutupi kenyataan kalau Manchester United lagi memerlukan bonus baru di zona depan. Terlebih sehabis ditinggal 2 penyerangnya, Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez.

Kedua pemain tersebut memutuskan buat hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer masa panas kemarin. Lukaku hengkang dengan mahar 80 juta euro, sedangkan Alexis pindah bagaikan pemain pinjaman.

Baik Lukaku ataupun Alexis lagi tampak apik belum lama ini. Mereka sukses membukukan total 4 berhasil serta membuat Inter Milan makin aman duduk di puncak klasemen sedangkan Serie A dengan koleksi 18 poin.

MU Butuh Striker Solskjaer Mencari Tenaga Baru Untuk Direkrut

MU Butuh Striker Solskjaer Mencari Tenaga Baru Untuk Direkrut

Sedangkan itu, Manchester United malah lagi merana. Tanpa striker haus berhasil di lini depannya, mereka cuma sanggup mencetak 8 berhasil dari 6 pertandingan. The Red Devils saat ini terpuruk di peringkat 11 klasemen Premier League.

Perlu Striker Baru Untuk Zona Depan

Solskjaer mengatakan kalau Manchester United memerlukan bonus tenaga baru di zona depan. Tetapi bukan berarti dia hendak melaksanakan perekrutan secara sembarangan. Umur jadi salah satu pertimbangan pelatih asal Norwegia tersebut.

“Dikala kami membiarkan Alexis serta Romelu berangkat, kamu tidak butuh jadi seseorang ilmuwan roket buat memandang kalau penyerang merupakan pemain yang hendak kami rekrut selanjutnya. Kami lagi mencari kreativitas serta berhasil,” ucap Solskjaer dilansir dari FourFourTwo.

“Tetapi tidak terdapat maksudnya bila memperoleh pemain yang kamu tidak yakini 100 persen sebab dikala kamu bawa masuk pemain, kamu memerlukan wujud pas yang hendak bertahan di mari dalam waktu yang lama,” lanjutnya.

“Pemikiran jangka panjang seperti itu yang wajib kami tunjukkan. Aku tidak dapat berpikir aku perlu seseorang pemain sebab ini soal reputasi aku. Tidak, ini buat klub. Terdapat striker[yang tersedia], tetapi bukan yang kami mau,” tambahnya.

Berupaya Cetak Lebih Banyak Gol

Kasus di zona depan makin diperparah dengan cederanya Marcus Rashford dan Anthony Martial. Keduanya diragukan dapat tampak dikala Manchester United menjamu Arsenal dalam laga minggu ketujuh Premier League hari Selasa (1/10/2019) nanti.

Apalagi dengan kedatangan keduanya juga, torehan berhasil Manchester United masih saja mengkhawatirkan. Solskjaer juga siuman serta saat ini lagi berupaya buat tingkatkan ketajaman pemainnya dalam melaksanakan penyelesaian akhir.

“Kami wajib mencetak lebih banyak berhasil, telah tentu. Kami lagi mengupayakan pertumbuhan ikatan, pola, uraian. Aku pikir kami telah bagus secara bertahan, tetapi kami tidak bahagia dengan lini depan,” tandasnya.

shares