Duo Pembegal Ozil dan Kolasinac Sukses Diringkus Polisi Setempat

Duo Pembegal Ozil dan Kolasinac Sukses Diringkus Polisi Setempat Polisi di London sukses menangkap 2 begal yang tadinya melanda duo Arsenal, Mesut Ozil serta Sead Kolasinac.

Tadinya pada akhir bulan Juli 2019 kemudian, Ozil serta Kolasinac hampir jadi korban begal dikala tengah berkendara dengan mobil Mercedes Gram Class 4×4 di kawasan Platts Lane, barat laut London. Kejadian itu terekam suatu kamera Kamera pengaman.

Duo Pembegal Ozil dan Kolasinac Sukses Diringkus Polisi Setempat

Duo Pembegal Ozil dan Kolasinac Sukses Diringkus Polisi Setempat

Dari video itu dikenal kalau kedua pemain itu coba diserbu 2 orang bersenjata yang mengendarai suatu sepeda motor. Ozil senantiasa terletak di dalam mobil hendak namun Kolasinac dengan berani melawan salah satu begal tersebut.

Pada kesimpulannya, begal itu kandas melaksanakan aksinya. Kolasinac dan Ozil serta wanita yang lagi terletak di mobil pula nyaman tanpa terluka sedikit juga.

Polisi lekas mengusut permasalahan tersebut. Mereka telah mengeduk penjelasan dari Ozil ataupun Kolasinac.

Tertangkap serta Didakwa

Setelah itu pada hari Selasa 24 September 2019, pihak kepolisian merilis pembaharuan terpaut permasalahan tersebut. Mereka melaporkan sudah menangkap kedua begal tersebut.

Keduanya dikenal bernama Ashley Smith, 30 tahun, and Jordan Northover, 26 tahun. Mereka pula langsung didakwa dengan beberapa pasal.

Berikut luncurkan formal dari pihak kepolisian London:

2 orang sudah didakwa sehabis percobaan perampokan di Hampstead. Ashley Smith dari Cardinals Way, N19 didakwa pada hari Kamis, 5 September dengan:

  1. percobaan perampokan
  2. Mengecam seorang dengan senjata ofensif di tempat universal;
  3. Mempunyai obat- obatan kelas B( ganja).

Jordan Northover dari HMP Wealstun, Yorkshire Barat didakwa oleh permintaan pos pada hari Selasa, 17 September dengan:

  • percobaan perampokan
  • Mengecam seorang dengan senjata ofensif di tempat universal.

Karena Kejadian itu Ozil dan Kolasinac Diistirahatkan

Akibat insiden itu, baik Ozil ataupun Kolasinac pernah diistirahatkan oleh manajer Arsenal Unai Emery. Mereka tidak dimainkan dikala The Gunners bermain lawan Newcastle di dini masa ini.

“Aku bahagia dapat kembali. Pasti saja, secara mental itu susah. Kami pula melupakan latihan sepanjang sebagian hari. Aku menebus[itu].”

“Aku bahagia dapat kembali dengan regu serta[siap] tampak bersama mereka di lapangan. Aku tidak mau berdialog tentang apa yang terjalin secara rinci.”

“Itu terjalin serta saat ini ini merupakan suatu yang jadi kepunyaan masa kemudian. Sama dengan Mesut. Kami kembali serta kami fokus pada pekerjaan kami serta regu.” ucap Kolasinac belum lama ini semacam dikutip Goal international.

Sead Kolasinac sendiri terus jadi pemain reguler untuk Arsenal. Sedangkan itu Mesut Ozil sendiri malah kerap dicadangkan Unai Emery.