Skip to main content

Real Madrid Dapat Menang Sevilla Tidak Memiliki Motivasi Ekstra

Real Madrid Dapat Menang Sevilla Tidak Memiliki Motivasi Ekstra Real Madrid dapat bawa kembali poin dari kandang Sevilla sehabis pelatih Julen Lopetegui mengaku tidak memiliki motivasi ekstra buat menang atas sisa klubnya tersebut.

Lopetegui tadinya lakukan karir yang pendek di Santiago Bernabéu tahun kemudian. Apalagi cuma 4 bulan saat sebelum kesimpulannya dipecat Madrid pada Oktober tahun kemudian. Ini terjalin menyusul kekalahan 1-5 dari rival abadinya, Barcelona.

Pelatih berumur 53 tahun itu pula cuma dapat kantongi 14 poin dari mungkin 30 poin yang dapat dikumpulkannya sepanjang karir singkatnya di klub ibukota Spanyol tersebut. Tetapi, di Sevilla dikala ini, Lopetegui lakukan hari-hari yang lebih mengasyikkan semenjak dia tiba pada Juni kemudian.

Dikala ini, diungkapkan AS, Sevilla 2 poin lebih baik dari El Real jelang pertemuan kedua regu di Ramón Sánchez-Pizjuán, Senin (23/9) dinihari Wib.

Real Madrid Dapat Menang Sevilla Tidak Memiliki Motivasi Ekstra

Real Madrid Dapat Menang Sevilla Tidak Memiliki Motivasi Ekstra

Tetapi, Lopetegui mengklaim ia tidak hendak jalani aksi balas dendam terhadap Real Madrid yang notabene sisa klub asuhannya. “Tidak terdapat motivasi bonus dikala Kamu melatih Sevilla, suatu yang mudah-mudahan dapat aku jalani sepanjang bertahun-tahun,” ucap Lopetegui.

“Kami cuma wajib mempertahankan 3 poin di kandang kami, serta itu jadi motivasi yang lumayan untuk kami. Apalagi dikala kita ketahui apa yang dapat kami natural kala berjumpa Madrid,” tambahnya.

“Aku senantiasa memiliki ingatan yang sangat baik tentang seluruh klub di mana aku sempat terletak, sebab aku senantiasa memiliki benak positif. Aku berupaya buat bertanggung jawab serta ambisius, begitu pula dalam pertandingan nanti (melawan Madrid), tidak terkecuali. Kepribadian sentral merupakan para pemain, bukan pelatih,” ucap Lopetegui.

Sevilla telah menang 3 kali serta sekali imbang dalam 4 pertandingan pembuka masa ini yang mereka lakukan. Sevilla pula sukses mempertahankan momentum kemenangan dengan unggul 3-0 di laga melawan Qarabag di ajang Liga Europa pada tengah minggu ini. Tetapi, Lopetegui menolak buat memandang sangat jauh ke depan terpaut hasil masa ini.

“Aku tidak fokus pada apa yang aku harap ataupun tidak aku harapkan. Tetapi kami senantiasa jalani persiapan dengan sebaik bisa jadi di tiap pertandingan. Kami fokus pada perjuangan jangka pendek kami,” ucap Lopetegui yang melatih Timnas Spanyol saat sebelum mengurus Real Madrid itu.

“Ini metode terbaik buat memakai tenaga yang kami miliki bagaikan pelatih. Kami ketahui di depan kami terdapat regu yang luar biasa, dengan bakat spektakuler, serta yang hendak memforsir kami buat tampilkan game terbaik tipe kami. Aku mau memandang regu Sevilla yang ketahui metode melanda serta bertahan dengan baik. Kami mau 3 poin serta kami hendak mengejar 3 poin,” tegasnya.

shares