Skip to main content

Sarri Jelaskan Pemikirannya Soal Paulo Dybala serta Federico Bernadeschi

Sarri Jelaskan Pemikirannya Soal Paulo Dybala serta Federico Bernadeschi Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, berdialog soal pemikirannya terhadap Paulo Dybala serta Federico Bernardeschi. 2 pemain dengan mutu mumpuni tetapi tidak sering dikasih waktu tampak yang banyak pada dini masa ini.

Dikala baru mendarat di Turin, Sarri sempat menarangkan keinginannya menjadikan Dybala bagaikan sentral game Juventus pada masa ini. Di mana pada masa tadinya, dia lebih kerap didudukkan di bangku cadangan oleh Massimiliano Allegri.

Dybala sempat jadi figur berarti untuk Juventus. Mutu terbaiknya dikala ini sempat ditunjukkan pada masa 2017/2018 kemudian. Pada waktu itu, dia sukses membukukan total 26 berhasil serta 7 assist dari 46 laga di seluruh kompetisi.

Tetapi pada masa kemarin, performanya menyusut ekstrem. Permasalahan itu yang setelah itu diyakini bagaikan alibi Allegri lebih kerap mendudukkan La Joya di bangku cadangan.

Sarri Jelaskan Pemikirannya Soal Paulo Dybala serta Federico Bernadeschi

Sarri Jelaskan Pemikirannya Soal Paulo Dybala serta Federico Bernadeschi

Soal Dybala, Pemikiran Sarri Masih Sama

Sarri sempat mengatakan niatnya buat menjadikan Dybala bagaikan wujud sentral Juventus. Tetapi realitasnya, eks pemain Palermo tersebut belum sempat bermain dengan status starter dalam 4 pertandingan terakhir.

Namun Sarri nampaknya masih memegang kokoh tekadnya buat mewujudkan perkataannya pada dikala itu. Serta salah satu buktinya merupakan dengan memainkan Dybala bagaikan pengganti dikala melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

“Apabila aku tidak merasa ia sudah siap, aku takkan memasukkannya dalam momen yang memastikan. Bisa jadi ia belum terletak di puncak performanya, tetapi ia dapat membagikan kami dorongan,”ucap Sarri semacam yang dilansir dari Football Italia.

http://jasagol88.info/?p=1572

Kedudukan Bernardeschi tidak Setimpal Rencana

Semacam halnya Dybala, Federico Bernardeschi pula jadi salah satu pemain yang sering terlupakan oleh Allegri. Mantan pemain Fiorentina tersebut cuma mencatatkan 14 penampilan bagaikan starter di ajang Serie A masa kemudian.

Sarri pula terbilang tidak sering memberinya peluang tampak pada masa ini. Dalam sebagian peluang, dia menjadikan Bernardeschi bagaikan deputi Douglas Costa. Perihal itu nampak dikala mengalami Fiorentina, di mana Bernardeschi masuk mengambil alih Douglas Costa yang luka.

Apa yang terdapat di benak pelatih berusia 60 tahun tersebut nyatanya berbeda dengan realitas. Di benaknya, dia memandang Bernardeschi memainkan kedudukan bagaikan gelandang.

“Di masa depan, aku memandang Bernardeschi jadi seseorang gelandang spesialis serta bukan seseorang winger. Tetapi, dikala ini kami lebih perlu dirinya di zona serbu. Kami hendak menolong supaya ia dapat melaksanakan yang terbaik: ia merupakan pemain bermutu,”tandasnya.

shares