Skip to main content
http://jasagol88.info/?p=1660

Pada Januari Real Madrid Memboyong Christian Eriksen

Pada Januari Real Madrid Memboyong Christian Eriksen – Klub La Liga, Real Madrid diberitakan mau menguatkan lini tengah mereka di bulan Januari nanti. Regu berjuluk Los Blancos itu berencana memboyong Christian Eriksen dari Tottenham begitu bursa transfer masa dingin dibuka.

Pada masa panas ini, Real Madrid lumayan kerap diberitakan mau menaikkan amunisi lini tengah mereka. Zidane diberitakan kurang puas dengan opsi lini tengah yang dia miliki dikala ini.

Nama Eriksen pernah dihubungkan dengan Los Blancos pada bursa transfer masa panas kemarin. Tetapi sampai bursa transfer ditutup, playmaker Denmark itu belum kunjung merapat ke Santiago Bernabeu.

Dikutip Marca, Real Madrid masih tertarik buat merekrut Eriksen. Mereka berencana buat menebus si pemain di bursa transfer masa dingin nanti.

Kenapa Madrid mau merekrut Eriksen di masa dingin nanti? Ikuti datanya di dasar ini.

Pada Januari Real Madrid Memboyong Christian Eriksen

Pada Januari Real Madrid Memboyong Christian Eriksen

Perlu Bonus Tenaga

Bagi laporan tersebut, Zidane telah memerintahkan manajemen Madrid buat lekas mengangkat Eriksen.

Dia memperhitungkan performa lini tengahnya di 4 pertandingan perdana La Liga masih jauh dari kata memuaskan. Buat itu dia mau lekas membetulkan aspek ini.

Zidane memperhitungkan di putaran kedua masa 2019/ 2020 nanti segalanya hendak berjalan dengan lebih berat, paling utama dalam persaingan jadi juara Spanyol serta Eropa. Buat itu dia memerlukan bonus tenaga di saat- saat tersebut.

Tangkal Ditikung Serta Berupaya Mempertahanakan

Bagi laporan yang sama, Real Madrid memutuskan buat menghasilkan dana buat merekrut Eriksen dibanding mendapatkannya secara gratisan di masa panas nanti.

Semacam yang telah dikenal, kontrak Eriksen hendak berakhir pada masa panas tahun 2020. Bila Madrid menunggu dekat 6 bulan saja, hingga mereka dapat mengamankan jasa si playmaker.

Tetapi Madrid ketahui kalau mereka bukan peminat tunggal buat Eriksen, sehingga demi mengamankan jasanya, mereka lebih bahagia buat menghasilkan duit buat memperoleh jasa si pemain.

Pihak Tottenham sendiri diberitakan sangat enggan berpisah dengan Eriksen di masa dingin nanti. Regu asal London Utara itu diberitakan menyodorkan kontrak dengan nilai pendapatan 230 ribu pounds per minggu supaya si playmaker bertahan.

shares