Skip to main content
AC Milan Lawan Inter Milan Rebic Berharap Rossoneri Medapat Kemenangan

AC Milan Lawan Inter Milan Rebic Berharap Rossoneri Medapat Kemenangan

AC Milan Lawan Inter Milan Rebic Berharap Rossoneri Medapat Kemenangan Penyerang anyar AC Milan Ante Rebic berharap Rossoneri keluar bagaikan pemenang dikala duel melawan Inter Milan di derby della madoninna nanti.

Milan berupaya mencari amunisi baru pada masa panas kemarin. Sehabis kandas memperoleh sebagian nama incarannya, pada kesimpulannya mereka sukses memperoleh Rebic.

Pemain asal Kroasia ini dihadirkan dari Eintracht Frankfurt. Rebic dicomot dengan status pinjaman sepanjang 2 masa. Di sisi lain, Milan sendiri melepas Andre Silva ke Frankfurt. Dia pindah ke Jerman pula dengan status pinjaman.

AC Milan Lawan Inter Milan Rebic Berharap Rossoneri Medapat Kemenangan

AC Milan Lawan Inter Milan Rebic Berharap Rossoneri Medapat Kemenangan

Rebic mengaku sangat bahagia dapat gabung dengan klub sebesar Milan. Untuk pemain berumur 25 tahun itu, menguatkan Rossoneri merupakan suatu mimpi yang jadi nyata. Rebic juga mengaku tidak mau hanya numpang melalui di San Siro. Dia berharap dapat meninggalkan jejak yang sangat berkesan di klub tersebut.

“Aku mau mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang sebab terletak di mari,”bebernya semacam dikutip Football Italia.

“Ini mimpi untuk aku buat terletak di klub ini. Aku sudah melaksanakan sebagian latihan dengan regu serta aku harap aku bisa mempunyai masa yang hebat.

Derby Della Madoninna

Milan telah menempuh 3 pertandingan di Serie A pada masa ini. Hasilnya, pasukan Marco Giampaolo menang 2 kali serta kalah sekali.

Mereka terakhir kali bermain melawan Hellas Verona. Pada giornata keempat nanti, Milan hendak menempuh laga big match yang pula sekalian ialah laga derby melawan Inter.

“Aku berharap Milan menang. Aku tidak ketahui gimana aku hendak tampak bila aku bermain, tetapi aku sangat berharap klub memenangkan derby,”serunya.

“Aku telah ketahui banyak tentang klub hebat ini, sejarah mereka. Aku cuma berkata kepada Boban kalau aku wajib tampak dengan baik,” tegas Rebic.

AC Milan wajib lekas membetulkan performanya jelang laga derby della madoninna tersebut. Alasannya, Inter Milan sepanjang ini tampak sempurna di kompetisi Serie A.

AC Milan Lawan Inter Milan Rebic Berharap Rossoneri Medapat Kemenangan

Rebic Bantah Pernah Berhubungan dengan Inter Milan

Ante Rebic mengaku tidak sempat berdialog sama sekali dengan Inter Milan serta menegaskan dia malah memutuskan buat pindah ke Italia sehabis mendengar AC Milan yang berminat mengenakan jasanya.

Inter bergerak aktif mencari pemain baru pada masa panas 2019 kemarin. Salah satu lini yang mau mereka perbaiki merupakan lini serbu.

Regu asuhan Antonio Conte itu awal mulanya mau mendatangkan Romelu Lukaku. Hendak namun perundingan dengan Manchester United berlangsung sangat alot.

Pada kesimpulannya, Inter diucap mencari alternatif lain. Mereka pernah berhubungan dengan bomber AS Roma Edin Dzeko serta penyerang Eintracht Frankfurt Rebic.

“Aku tidak berdialog langsung dengan Inter, bisa jadi agen aku. Kala aku mendengar tentang Milan, aku tidak ragu,”ucapnya semacam dikutip Football Italia.

“Aku pula berdialog dengan bapak aku serta dia berkata kepada aku buat tiba ke mari, “sambung Rebic.

Posisi serta Sasaran Berhasil Dan Perkara Giampaolo

Rebic merupakan pemain serba dapat. Dia dapat bermain bagaikan penyerang tengah ataupun juga second striker.

Dia pula dapat bermain bagaikan gelandang seran ataupun juga winger kiri. Pemain berumur 25 tahun itu ditanya di mana dia mau bermain di Milan nantinya serta sasaran golnya.

Rebic mengaku, dia siap bermain di posisi mana saja yang di idamkan pelatih. Serta buat sasaran berhasil, dia tidak memilikinya.

“Aku dahulu bermain dalam 4-3-3, namun dalam sebagian tahun terakhir aku wajib bermain bagaikan second striker. Itu bergantung pada Pelatih serta formasi mana yang dia seleksi,”terangnya.

“Aku tidak memikirkan berhasil awal aku, namun kala itu terjalin aku tidak hendak sangat terbawa sebab itu bukan kepribadian aku buat melaksanakannya. Aku hendak menantikan,”serunya.

Pemain asal Kroasia ini setelah itu ditanya terpaut allenatore Milan dikala ini, Marco Giampaolo. Dia mengaku tidak ketahui apa juga terpaut pelatih berumur 52 tahun tersebut.

Tetapi dia mengaku mendengar banyak berita baik tentang eks pelatih Sampdoria tersebut. Dia juga bahagia dapat bermain di dasar asuhan Giampaolo.

“Aku tidak tahu Giampaolo, namun aku mendengar begitu banyak perihal positif tentangnya. Boban pula berdialog baik tentang dia kepada aku. Kesan awal aku positif,”tegas Rebic.

Ante Rebic dipinjam oleh AC Milan dari Eintracht Frankfurt sepanjang 2 tahun. Di sisi lain Rossoneri meminjamkan Andre Silva ke klub Bundesliga tersebut.

shares