Skip to main content
Marco Giampaolo Tegakkan Kepala dan Bermainlah! Motto Dari Pelatih Anyar Milan

Hendak Hadapi Inter Giampaolo Terus Asah Lini Untuk Serbu Milan

Hendak Hadapi Inter Giampaolo Terus Asah Lini Untuk Serbu Milan Marco Giampaolo mengaku dia hendak berupaya buat memoles lini serbu AC Milan saat sebelum menempuh laga derby della madoninna lawan Inter Milan.

Statment itu dia lontarkan sehabis Milan bermain melawan HellasVerona di giornata ketiga Serie A 2019-20 di Marc Antonio Bentegodi, Senin (16/09/2019) dini hari Wib. Di laga itu Rossoneri sukses menang tipis 0-1.

Dikala itu Verona bermain dengan 10 pemain. Karena pada menit ke-21, Mariuz Stepinski menemukan kartu merah langsung sebab dikira melaksanakan pelanggaran beresiko pada Matteo Musacchio.

Salah satunya berhasil Milan di laga itu dicetak oleh Krzysztof Piatek. Berhasil debutnya pada masa ini dia hasilkan dari titik putih pada menit ke-68.

Milan dikala itu pula bermain dengan 10 pemain saja. Alasannya Davide Calabria dikartu merah wasit pada menit 90+4.

Hendak Hadapi Inter Giampaolo Terus Asah Lini Untuk Serbu Milan

Hendak Hadapi Inter Giampaolo Terus Asah Lini Untuk Serbu Milan

Banyak Masalah

Di laga itu, Milan masih belum dapat tampak dalam performa terbaiknya. Usai laga, Giampaolo tidak menampik tudingan kalau Rossoneri memanglah masih perlu pembenahan besar.

“Aku tidak hendak cuma menyembunyikan permasalahan. Aku ketahui betul kita butuh membetulkan serta terdapat masalah- masalah yang wajib kita tangani,” seru Giampaolo pada Sky Sport Italia.

“Aku tidak mau berimprovisasi, aku mau regu aku mempunyai struktur buat dikerjakan serta sebagian jaminan buat membangun. Terdapat banyak orang berbakat di samping serta aku masih butuh membuat mereka supaya setimpal dengan konteks unit regu,” terangnya.

Asah Lini Serang

Salah satu permasalahan yang dirasakan merupakan dikala melanda. Milan memanglah mendominasi kemampuan bola.

Mereka pula melepas 17 tendangan. Tetapi cuma 4 saja yang pas target.

Mereka pula kesusahan buat dapat memecahkan pertahanan lawan. Giampaolo juga berniat buat memoles lini serangnya, terlebih sebentar lagi mereka hendak bersua Inter Milan.

“Kala oposisi bertahan dalam satu blok, Kamu wajib menggerakkan bola dari sisi ke sisi, membuat lawan jadi letih, merentangkan pertahanan lawan, serta menghasilkan ruang,” serunya.

“Seluruh game itu susah serta kamu wajib memperoleh poin. VAR sudah dengan pas melenyapkan keraguan serta ketidakpastian yang kita miliki di masa kemudian kala sebagian klub bergengsi hendak memperoleh khasiat dari keraguan, jadi seluruh pertandingan saat ini berimbang.”

“Kita wajib jujur, aku tidak menyembunyikan[masalah]. Regu ini tengah berupaya serta terbiasa bermain bagaikan orang, sebaliknya aku wajib membuat mereka bekerja buat kolektif. Kita wajib belajar melanda dengan lebih baik, itu benar,” tegas Giampaolo.

Dikala ini AC Milan terletak di peringkat ketujuh klasemen sedangkan Serie A dengan koleksi 6 poin. Sedangkan itu Hellas Verona terletak di peringkat 11 klasemen dengan raihan 4 poin dari 3 laga. Posisi no satu saat ini dihuni oleh Inter Milan yang mencapai poin sempurna 9, dari 3 pertandingan.

shares