Skip to main content

Jengkel Penjualan Tiket Menyusut Presiden Napoli: Masa Aku Wajib Beli Milan

Jengkel Penjualan Tiket Menyusut Presiden Napoli: Masa Aku Wajib Beli Milan Kekesalan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, terus menjadi menggila dikala mengenali penjualan tiket San Paolo menyusut. Dia bimbang sebab penduduk Naples tidak otomatis jadi penggemar Il Partenopei.

Bagi Transfermarkt, rata- rata jumlah wisatawan San Paolo pada masa kemarin cuma menggapai angka 28 ribu saja. Sementara itu Stadion itu sendiri mempunyai kapasitas yang dapat menampung 55 ribu orang.

Angka tersebut pula seakan tidak membagikan pengaruh apapun terhadap torehan Napoli sepanjang ini. Walaupun masih sedikit gelar, tetapi paling tidak mereka sanggup jadi penantang sungguh- sungguh Juventus serta sering finis bagaikan runner- up Serie A.

Contohnya pada masa kemarin. Tanpa Juventus, Napoli telah tentu jadi juara dengan dominan. Jarak antara mereka dengan penunggu peringkat 3, Atalanta, terpaut hingga 10 poin.

Jengkel Penjualan Tiket Menyusut Presiden Napoli: Masa Aku Wajib Beli Milan

Jengkel Penjualan Tiket Menyusut Presiden Napoli: Masa Aku Wajib Beli Milan

De Laurentiis Kesal

Angka wisatawan San Paolo jauh lebih kecil dibanding San Siro. Dari sumber yang sama, dikenal kalau wisatawan rata- rata San Siro sebesar 61 ribu kala Inter bermain, sedangkan Milan mencatatkan angka 54 ribu pemirsa.

Sementara itu prestasi kedua regu tersebut tidak lebih baik dari Napoli di masa kemarin. Apalagi, Milan cuma sanggup jadi partisipan reguler Liga Europa sebab acapkali kandas menggapai 4 besar di 2 masa terakhir.

De Laurentiis nampak jengkel dengan catatan wisatawan San Paolo. Dia bimbang sebab kota Naples berisikan orang- orang yang pula berstatus bagaikan pendukung setia regu lain semacam Inter, Milan, ataupun apalagi rival bebuyutannya, Juventus.

” Aku yakin, di kota Naples, kami hidup denga rasa iri yang besar terhadap regu yang berasal dari utara- ada banyak fans Juventus, Inter, serta Milan,” tutur De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.” Apakah aku wajib membeli Milan supaya mereka bahagia?!” sambungnya.

Lebih Hening dari Regu Serie C

Lebih miris lagi, rekor wisatawan Stadion San Paolo lebih kecil dari klub yang pula dipunyai oleh De Laurentiis, Bari, walaupun harga tiket terusan Napoli telah diturunkan. Dikala ini, Bari bermain di liga kasta ketiga Italia, Serie C.

” Aku tidak mengerti kenapa Bari yang terletak di Serie C mempunyai pemegang tiket terusan yang lebih banyak dari Napoli, apalagi sehabis kami kurangi harga,” tandasnya.

Fans Napoli sendiri dapat dikatakan lumayan militan. Tahun 2018, mereka pernah turun ke jalur dikala Lorenzo Insigne dkk sukses mengalahkan Juventus di Turin. Mereka memperingati kemenangan tersebut semacam mencapai Scudetto, yang pada akhir masa jadi kepunyaan Juventus.

shares