Skip to main content

Fans MU Kesal Karena Rating Maguire di FIFA 20 Lebih Rendah dari Mustafi

Fans MU Kesal Karena Rating Maguire di FIFA 20 Lebih Rendah dari Mustafi Fans Manchester United berang dikala gim terkenal di dunia dikala ini, FIFA 20, merilis rating buat Harry Maguire. Gimana tidak, pemain Timnas Inggris tersebut dikasih rating yang lebih rendah dari bek Arsenal, Shkodran Mustafi.

Terlebih bila mengingat kalau Maguire, dikala ini, berstatus bagaikan bek termahal di dunia. Semacam yang dikenal, dia diboyong the Red Devils dari Leicester City dengan mahar 80 juta pounds. Melebihi bayaran yang wajib dikeluarkan Liverpool buat memperoleh Virgil van Dijk.

Sedangkan itu, Mustafi merupakan salah satu pemain yang sering disoroti oleh publik Mengenai permainannya pada masa kemarin. Dia dikira bagaikan pemicu buruknya mutu pertahanan the Gunners.

Apalagi si pelatih, Unai Emery, sudah mempersilahkan pemain asal Jerman tersebut buat mencari klub baru. Sayangnya sampai bursa transfer ditutup, tidak terdapat regu yang tertarik buat membawanya berangkat dari Emirates Stadium.

Fans MU Kesal Karena Rating Maguire di FIFA 20 Lebih Rendah dari Mustafi

Fans MU Kesal Karena Rating Maguire di FIFA 20 Lebih Rendah dari Mustafi

 

Rating Mustafi Lebih Tinggi

Rating Maguire sendiri di FIFA 20 sesungguhnya tidak begitu kurang baik. Laki- laki berusia 26 tahun tersebut diberi rating totalitas sebesar 82.

Tetapi yang tidak dapat diterima oleh fans Manchester United merupakan pemberian rating besar buat Mustafi, ialah 83. Apalagi, Mustafi mempunyai poin yang lebih besar dari Maguire dalam atribut bertahan, operan, sampai kecepatan.

Performa Maguire bersama Leicester City masa kemudian dikira jauh lebih baik dari Mustafi yang sering jadi bulan-bulanan kritikan publik. Meski penampilan Maguire sepanjang ini di Manchester United belum penuhi ekspektasi publik.

Tumpahkan Kekesalan di Media Sosial

Kekesalan penggemar Manchester United tertuang di media sosial Twitter. Sebagian dari mereka pula ikut mencatutkan account penyedia game, EA Sport, buat melampiaskan aspirasinya.

“@EASPORTFIFA gimana dapat Mustafi mempunyai rating yang lebih baik dari bek termahal di dunia? Walaupun kamu tidak setuju dengan harga Maguire, suatu yang dapat kami seluruh sepakati merupakan Maguire jutaan kali lebih baik dari Mustafi. Betul- betul Candaan,” tulis salah satu account di Twitter.

“Gimana dapat Mustafi memperoleh rating yang lebih besar di FIFA dibanding Maguire? Aku percaya FIFA lagi edan,” tutur account yang lain.

Maguire senantiasa diturunkan sepanjang 90 menit penuh dalam 4 laga yang sudah dilalui Manchester United di Premier League masa ini. Sedangkan Mustafi belum sempat diperlihatkan batang hidungnya di lapangan oleh Unai Emery.

shares