Skip to main content
Saya Akan Pensiun Tahun Depan Ronaldo Perkataan Masih Kemungkinan

Kala Ronaldo Merasa Tim Lebih Berarti Dibandingkan Rekor Gol

Kala Ronaldo Merasa Tim Lebih Berarti Dibandingkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo kembali mengukir suatu rekor berhasil di timnas Portugal. Namun. Kami ini si mega bintang mengaku golnya tidak lebih berarti dibandingkan performa Portugal.

Ronaldo mencetak 4 berhasil dikala Portugal bertemu Lithuania di fase tim Kualifikasi Euro 2020. Rabu (11/9/2019) dini hari Wib, portugal juga mencapai kemenangan dengan skor 4-1.

4 berhasil yang dicetak oleh Ronaldo membuat jumlah golnya di laga internasional saat ini jadi 91 berhasil. Ronaldo jadi pemain Eropa awal yang menembus catatan 90 berhasil di pertandingan internasional.

Ronaldo pula melewati catatan berhasil Ferenc Puskas yang mencetak 84 berhasil pentas internasional buat Hungaria.

Kala Ronaldo Merasa Tim Lebih Berarti Dibandingkan Rekor Gol

Kala Ronaldo Merasa Tim Lebih Berarti Dibandingkan Rekor Gol

Performa Regu Lebih Berarti dari Gol

Cristiano Ronaldo saat ini tercatat bagaikan pemain dengan jumlah berhasil internasional sangat banyak di Eropa dengan 91 berhasil. Bila dihitung secara global, Ronaldo cuma kalah dari Ali Daei buat jadi top skor dunia dengan 109 berhasil.

Ronaldo pasti saja bahagia dengan apa yang telah ia torehkan buat timnas Portugal. Namun, ia tidak gembira sebab mencetak berhasil saja melainkan pula sebab performa apik Portugal dalam sebagian laga terakhir.

“Aku senang dengan seluruh ini, namun regu pula melaksanakannya dengan sangat baik. Aku bahagia serta menikmati momen ini, bukan sebab aku mencetak berhasil, namun sebab tingkat yang kami bisa tunjukkan dalam sebagian tahun terakhir, “kata Ronaldo.

Walaupun telah berumur 34 tahun, Ronaldo belum ketahui apakah ia hendak pensiun dalam waktu dekat ataupun tidak. “Itu bergantung pada diri aku buat terus menolong regu nasional,” tegas Ronaldo.

Optimis Lolos ke Euro 2020

Portugal dikala ini masih terletak di posisi kedua Tim B dengan mencapai 8 poin. Pasukan Fernando Santos terpaut jarak 4 poin dari Ukraina yang terletak di puncak klasemen. Namun, Portugal masih memiliki satu laga ekstra.

“Perihal tersulit merupakan menang di Serbia, serta berarti buat melanjutkan dengan kemenangan di mari. Kami lebih dekat, kami mempunyai 2 pertandingan- satu di kandang serta satu lagi- dan aku pikir bila kami memenangkan salah satu pertandingan itu telah lumayan,” kata Ronaldo.

Portugal telah 2 kali bertemu Serbia di Tim B. Sehabis bermain 1- 1 di Lisbon, Portugal setelah itu sanggup menang dengan skor 2- 4 kala bermain Beogard. Dikala itu, Ronaldo ikut mencetak satu berhasil ke gawang Serbia.

shares