Skip to main content
Inter Diyakini Dapat Sulitkan Juventus di Serie A Masa Ini

Inter Diyakini Dapat Sulitkan Juventus di Serie A Masa Ini

Inter Diyakini Dapat Sulitkan Juventus di Serie A Masa Ini Mantan pemain Manchester United Giuseppe Rossi membagikan pujian kepada striker baru Inter Milan Romelu Lukaku. Baginya, si striker bakal jadi pemain yang berarti untuk Inter.

Lukaku dihadirkan Inter pada bursa transfer masa panas ini. Dia ditebus dari Manchester United dengan bayaran yang menggapai 80 juta euro.

Pemain Belgia itu nyatanya tidak memerlukan waktu lama buat membuat akibat di Italia. Lukaku sukses mencetak berhasil dalam 2 pertandingan dini di Serie A.

“Lukaku mencetak berhasil serta ketahui gimana melaksanakan segalanya. Ia bermain buat regu,” kata Rossi kepada Gazzetta dello Sport.

“Aku sempat berjumpa dengannya di masa kemudian, ia merupakan anak yang sangat baik serta ia berdialog kepada aku dalam bahasa Italia.”

Inter Diyakini Dapat Sulitkan Juventus di Serie A Masa Ini

Inter Diyakini Dapat Sulitkan Juventus di Serie A Masa Ini

Tidak hanya Lukaku, Inter pula merekrut Alexis Sanchez dari Manchester United dengan status pinjaman. Rossi juga teringat suatu anekdot menimpa pemain Chile itu sebagian tahun yang kemudian. “Ia merupakan pemain yang kokoh namun aku tidak menyadarinya,”lanjutnya.

“Kala aku berlatih dengan United, aku mengingatkannya kalau berkat aku ia kesimpulannya dapat di Barcelona. Pada tahun 2011, Barcelona berupaya merekrut aku namun Villarreal menolak sehingga Barca malah mengejarnya.”

Inter Diyakini Dapat Sulitkan Juventus di Serie A Masa Ini

Capello Anggap Inter Hendak Jadi Pesaing Terdekat Juventus

Mantan pelatih AC Milan serta AS Roma Fabio Capello memperhitungkan Juventus masih sangat difavoritkan buat mencapai gelar Serie A masa ini. Tetapi, Capello memandang Inter hendak jadi pesaing terdekat Juve.

Tidak terdapat yang meragukan dominasi Juventus di pentas dalam negeri belum lama ini. Sang Nyonya Tua sukses menyabet gelar Serie A sepanjang 8 masa secara beruntun.

Pasukan Maurizio Sarri nyatanya hendak berupaya mempertahankan gelar Serie A mereka pada masa ini. Tetapi, Capello memperhitungkan persaingan di Serie A masa ini hendak terus menjadi ketat.

“Aku sudah memandang seluruh pemain besar bermain sedikit, serta aku merasa mau berkata kalau Juventus senantiasa jadi kesukaan besar buat kejuaraan, mereka masih mempunyai suatu yang lebih daripada yang lain. Tetapi Inter terus menjadi dekat,” kata Capello kepada Gazzetta dello Sport.

Inter di Puncak Klasemen

Inter dikala ini terletak di puncak klasemen Serie A sehabis 2 kemenangan dalam 2 pertandingan pembuka masa ini. Juventus serta Torino pula memiliki rekor yang sempurna di liga.

Regu asuhan Antonio Conte itu telah menguatkan skuatnya pada masa panas ini. Mereka mendatangkan beberapa pemain tercantum Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez.

Inter sanggup mencapai kemenangan dalam 2 pertandingan dini Serie A melawan Lecce serta Cagliari. Saat ini Inter terletak di puncak dengan koleksi 6 poin bersama Juventus serta Torino.

shares