Skip to main content
http://jasagol88.info/?p=1600

Berpindah ke Real Madrid Menjadi Cadangan Alphonse Areola

Berpindah ke Real Madrid Menjadi Cadangan Alphonse Areola Langkah yang diambil oleh Alphonse Areola dengan bergabung ke Real Madrid mengundang banyak tanya. Karena, ia diprediksi pindah cuma buat jadi cadangan saja di Real Madrid.

Alphonse Areola pindah ke Real Madrid dengan status pinjaman sepanjang masa 2019/ 2020. Ia pindah sehabis PSG membeli kiper baru.

PSG mendatangkan Keylor Navas dari Real Madrid. Penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut dibeli PSG dengan harga 20 juta euro. Alphonse Areola masuk konvensi transfer ini.

Alphonse Areola sendiri diprediksi hendak jadi kiper utama bila senantiasa di PSG. Sebab itu, keputusan pindah ke Real Madrid juga mengundang banyak tanya. Apa ia sanggup bersaing dengan Thibaut Coutois buat jadi kiper no satu di Madrid?

Berpindah ke Real Madrid Menjadi Cadangan Alphonse Areola

Berpindah ke Real Madrid Menjadi Cadangan Alphonse Areola

Keahlian Alphonse Areola Tidak Butuh Diragukan

Real Madrid memanglah menjadikan Thibaut Courtois bagaikan kiper no satu buat masa 2019/ 2020 ini. Sebab keputusan inilah Keylor Navas memilah pindah. Ia pernah mau pindah ke Benfica saat sebelum kesimpulannya mengarah PSG.

Alphonse Areola diprediksi hendak lebih banyak duduk di bangku cadangan, dibanding bermain. Hendak namun, bek Real Madrid, Raphael Varane, tidak sempat ragu dengan keahlian yang dipunyai oleh Alphonse Areola.

” Kami telah pernah berdialog sebentar, pasti saja. Ia bahagia tiba ke Madrid. Ia hendak diterima dengan sangat baik,” ucap Varane dilansir dari Goal International.

” Apa juga dapat terjalin dalam sepak bola, serta kami hendak memandang apakah ia hendak dapat bermain secara reguler di Madrid. Aku ketahui kualitasnya. Ia mempunyai kartu buat dimainkan serta aku harap ia hendak menempuh masa yang baik. Ia siap buat itu,” sambungnya.

Dapat Rugikan Timnas Prancis

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps jadi pihak yang takut dengan keputusan Alphonse Areola pindah ke Real Madrid. Karena, bila ia tidak bermain secara reguler, hingga itu hendak merugikan untuk Prancis. Alphonse Areola sepanjang ini jadi langganan masuk skuat Le Blues.

” Bila ia menyudahi bermain secara reguler, hingga itu hendak jadi permasalahan. Entah itu penjaga gawang ataupun pemain lapangan, lebih baik bila Kamu menemukan menit bermain secara tertib,” kata Deschamps.

Prancis dikala ini memiliki 3 orang penjaga gawang utama. Tidak hanya Hugo Lloris serta Alphonse Areola, Deschamps pula masih memiliki Mike Maignan[24 tahun/ Lille] bagaikan opsi ketiga.

shares