Skip to main content

Watford Klub Premier League Awal yang Pecat Manajer Masa Ini

Watford Klub Premier League Awal yang Pecat Manajer Masa Ini Watford memecat pelatih Javi Gracia walaupun Liga Premier baru jalankan 4 pertandingan. Pelatih asal Spanyol itu gabung the Hornets pada Januari 2018, serta sukses bawa klub tersebut ke final Piala FA masa kemudian– buat awal kalinya semenjak 1984.

“Javi sudah mewakili Watford dengan harga diri yang besar serta hendak senantiasa layak memperoleh penghargaan penuh dari kami buat seluruh prestasinya,” ucap pimpinan klub, Scott Duxbury, semacam yang dikutip Metro.

The Hornets pula mengonfirmasikan, tidak hanya Garcia, segala stafnya pula hendak meninggalkan Vicarage Road. Selanjutnya, mereka hendak kembali diurus pelatih lama, Quique Sanchez Flores.

Watford Klub Premier League Awal yang Pecat Manajer Masa Ini

Watford Klub Premier League Awal yang Pecat Manajer Masa Ini

Terlepas dari pesatnya pertumbuhan Watford masa kemudian sampai sukses berlaga di Wembley, dikala ini mereka tercatat cuma menang dalam satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka. WFC apalagi tidak sempat menang dalam 3 pertandingan awal di dini masa ini.

Terakhir, berhasil Will Hughes sukses menolong WFC mengamankan poin awal mereka masa ini– poin awal serta cuma mencetak 2 berhasil sepanjang dini masa ini, sehabis bermain imbang 1- 1 melawan Newcastle United di St James‘ Park saat sebelum sela waktu internasional.

Sayangnya, harapan itu tidak lumayan buat membuat pelatih berumur 49 tahun tersebut buat mengamankan pekerjaannya. Sebab tadinya, mereka kalah di 3 pertandingan tadinya, ialah dikala hadapi Brighton, Everton serta West Ham. Pastinya ini sangat mengecewakan, terlebih sebab WFC sudah datangkan winger Rennes, Ismaila Sarr, yang transfernya pecahkan rekor klub.

Pecat Javi Gracia, Watford Tunjuk Quique Sanchez Flores

Watford Klub Premier League Awal yang Pecat Manajer Masa Ini

Sedangkan Sanches Flores, yang sempat bertanggung jawab di Vicarage Road sepanjang masa 2015/ 16, hendak kembali ke WFC serta langsung memandu pertandingan melawan Arsenal akhir minggu depan, saat sebelum tandang seram ke Etihad– markas Manchester City.

Watford cuma perlu waktu 30 menit antara mengumumkan pemecatan Gracia dengan ungkapkan penunjukan kembali Flores. Perihal ini pastinya jadi pemecatan yang dramatis untuk Gracia, yang pernah mengetuai klub menutup masa di posisi 11 di Liga Premier masa kemudian, dan bertarung di final Piala FA.

Garcia tadinya tiba ke Vicarage Road buat mengambil alih Marco Silva serta awal mulanya cuma teken kontrak 18 bulan masa kemudian. Sehabis sukses di dini karirnya di klub tersebut, Garcia menemukan kontrak baru berdurasi 4 separuh tahun– yang pastinya lebih baik, serta hendak buatnya bertahan di Vicarage Road sampai 2023.

Usai formal ditunjuk bagaikan pelatih baru Watford, Quique Sanchez Flores dihadapkan pada tugas berat buat bawa The Hornets bangkit. Alasannya, penunggu Stadion Vicarage Road itu masih terpuruk di papan dasar.

Dari 4 laga yang telah dilakoni, Reberto Pereyra dkk. cuma sanggup mengemas satu poin hasil dari sekali imbang serta 3 kali menelan kekalahan. Hasil kurang baik itu membuat Watford belum dapat beranjak dari posisi buncit klasemen sedangkan Liga Inggris 2019/ 20.

shares