Skip to main content

Timnas Spanyol Berpeluang Dibela Bintang Muda Barcelona

Timnas Spanyol Berpeluang Dibela Bintang Muda Barcelona Timnas Spanyol layak berbahagia sehabis bintang muda Barcelona, Ansu Fati, mengaku hendak membela La Furia Roja serta bukan Portugal.

Seluruh orang nyatanya menginginkan Ansu Fati bintang muda yang mulai bersinar di Camp Nou. Tetapi, tampaknya tidak sangat mengejutkan, dikala ia mengatakan keputusannya terpaut timnas mana yang hendak dibelanya.

Terobosan yang dicoba pemain muda 16 tahun itu ke skuad utama Barcelona sudah tingkatkan atensi beberapa mata pada penyerang berbakat tersebut. Walaupun dia menemukan promosi ke regu B, tetapi Ansu belum mengawali debutnya buat mereka masa ini.

Tetapi, Ansu malah langsung berikan akibat besar pada regu senior. Spanyol juga tunjukkan atensi terhadapnya, lewat Federasi Sepakbola Spanyol( RFEF). Tetapi Spanyol juga siuman betul, pemain ini pula berhak mewakili Portugal. Saat ini, keputusan juga terdapat di tangan si pemain yang menemukan pujian selangit dari megabintang Lionel Messi.

Timnas Spanyol Berpeluang Dibela Bintang Muda Barcelona

Timnas Spanyol Berpeluang Dibela Bintang Muda Barcelona

 

“Aku mau bermain buat Timnas Spanyol,” tandas Ansu tanpa ragu, serta memanglah tidak sempat ragu pada pilihannya.

Diungkapkan Sport, keluarganya pindah ke Spanyol dikala ia baru berumur 6 tahun. Ia telah merasa jadi bagian dari Spanyol serta mau bermain bersama sahabatnya di tingkatan internasional.

Ansu awal kali berikan ketahui Barca tentang keputusannya itu, sehingga Guillermo Amor– saat ini bertanggung jawab pada pembinaan umur muda Barcelona, langsung berikan ketahui RFEF tentang keputusan bintangnya tersebut.

Buat mewakili Spanyol, Ansu butuh mendapatkan kewarganegaraan Spanyol lebih dahulu. Langkah awal, bapaknya mengklaim paspor Spanyol sehabis tinggal di negeri itu sepanjang periode yang didetetapkan. Kemudian, RFEF menolong memesatkan proses ini.

Ya, federasi nyatanya hendak berupaya memesatkan proses sahnya Ansu Fati membela Timnas Spanyol. Alasannya, pada 26 Oktober sampai 17 November 2019, hendak diselenggarakan Piala Dunia U17 di Brasil.

Spanyol pastinya mau Ansu ada, begitu pula dengan pemain Barca yang lain; Jose Martínez serta Ilaix Moriba. Pedri, yang dikala ini dipinjamkan ke Las Palmas, pula hendak jadi bagian dari skuad muda La Roja di ajang tersebut.

Ketiganya hendak terbang ke Qatar buat bertanding pada 14 serta 16 September, walaupun sangat dini buat memandang gimana respon Ansu, tetapi tujuannya supaya dia ada buat turnamen tersebut.

Spanyol nyatanya wajib berjuang keras. Alasannya, Portugal yang menyerah buat amankan jasa Ansu membela regu muda mereka.

Ia penuhi ketentuan buat paspor Portugal lewat negeri asalnya, Guinea- Bissau, yang jadi negeri sisa jajahan Portugal, dan bapaknya yang bekerja di negeri orang sebelah.

Portugal sudah berikan ketahui Ansu serta bapaknya, kalau mereka hendak jalani segalanya dengan sekuat tenaga mereka buat menjadikan Ansu bagaikan pemain bonus terkini untuk regu nasional.

shares