Skip to main content
http://jasagol88.info/?p=1572

Juventus Jual Mahal Bernardeschi Barcelona Mundur Pada Bursa Transfer

Juventus Jual Mahal Bernardeschi Barcelona Mundur Pada Bursa Transfer Klub raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik memakai jasa Federico Bernadeschi. Tetapi harga besar yang dipatok Juventus membuat mereka mundur tertib.

Berita ini timbul menyusul soal rumur ketertarikan Juventus dengan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Si juara bertahan Serie A itu pernah dikabarkan berupaya memboyong Rakitic menjelang penutupan bursa transfer.

Sayangnya, kedua regu tidak menggapai konvensi sampai bursa transfer di Italia formal ditutup sebagian hari yang kemudian. Walhasil, Juventus juga kandas memperoleh ciri tangan pemain asal Kroasia tersebut.

Tetapi kayaknya Juventus belum menyerah. Pada bulan Januari nanti, mereka dikabarkan hendak kembali mengupayakan kepindahan Rakitic yang pula dirumorkan lagi tidak betah di Camp Nou.

Juventus Jual Mahal Bernardeschi Barcelona Mundur Pada Bursa Transfer

Juventus Jual Mahal Bernardeschi Barcelona Mundur Pada Bursa Transfer

Juventus Patok Harga Tinggi

Walaupun bursa transfer baru hendak diawali kembali pada bulan Januari, tetapi Juventus kayaknya mau lekas mengunci jasa Rakitic. Belum lama, klub asuhan Maurizio Sarri tersebut telah kembali mengadakan percakapan dengan Barcelona.

Proses transfer tersebut dapat berjalan lembut sebab Barcelona diucap tertarik buat memperoleh penyerang Juventus, Bernardeschi. Dari laporan Mundo Deportivo, dikenal kalau kedua klub bersama tertarik dengan opsi pertukaran.

Sayangnya, konvensi kembali tidak terwujud. Juventus dilaporkan menginginkan harga 23 juta euro dari selisih harga kedua pemain. Angka tersebut dikira kemahalan oleh Barcelona yang setelah itu mundur dari pembicaraan.

Upaya Merampingkan Skuat

Bila sukses melepas Bernardeschi, hingga Juventus dapat kurangi modul lini depannya yang lagi gendut. Semacam yang dikenal, mereka tengah mempunyai 8 pemain yang dapat mengisi 3 tempat dalam formasi 4- 3- 3 kepunyaan si pelatih, Maurizio Sarri.

Zona tersebut jadi fokus utama Juventus pada bursa transfer masa panas kemudian. Sayangnya, mereka cuma sanggup melepas Moise Kean yang berusia sangat belia ke klub Premier League, Everton.

Rencana tadinya merupakan melepas Gonzalo Higuain. Tetapi striker asal Argentina itu enggan meninggalkan Turin lantaran masih mau meyakinkan kalau dirinya belum habis.

Teruji, Higuain sukses membubuhkan namanya di papan skor kala Bianconeri berjumpa salah satu rivalnya, Napoli, dalan laga minggu kedua Serie A akhir minggu kemudian. Berkat itu, Juventus dapat jadi pemenang dengan skor tipis 4- 3.

shares