Skip to main content

Juventus Mengincar 3 Pemain Gratis Dari Manchester United

Juventus Mengincar 3 Pemain Gratis Dari Manchester United Juventus diucap mulai menyusun rencana buat dapat membeli pemain secara free ataupun gratis agent. 3 pemain Manchester United masuk bidikan, salah satunya merupakan David de Gea.

Juventus sudah melaksanakan beberapa transfer pemain baru di bursa transfer dini masa 2019/ 2020 ini. Matthijs de Ligt dibeli dengan harga 85 juta euro dari Ajax Amsterdam oleh Juventus.

Tidak hanya itu, Juventus pula sanggup mendaratkan Aaron Ramsey serta Adrien Rabiot ke Turin. Kedua pemain berposisi gelandang serta kedua pemain dihadirkan dengan status leluasa transfer.

Juventus sesungguhnya telah memiliki skuat yang lumayan kompetitif pada masa 2019/ 2020. Tetapi, mereka senantiasa bernazar menaikkan pemain baru. 3 pemain Manchester United jadi bidikan.

Juventus Mengincar 3 Pemain Gratis Dari Manchester United

Juventus Mengincar 3 Pemain Gratis Dari Manchester United

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, saat ini tengah membidik 3 pemain Manchester United. Ketiga pemain tersebut ialah David de Gea, Eric Bailly serta Nemanja Matic.

Ketiga pemain tersebut kontraknya hendak habis pada Juni 2020 yang hendak tiba. Dengan begitu, Juventus memiliki kesempatan buat bawa mereka ke Turin dengan status leluasa transfer alias free.

David de Gea hendak jadi sasaran utama Juventus. Karena, buat posisi penjaga gawang, Juventus merasa belum mempunyai komposisi yang komplit. Gianluigi Buffon telah sangat sepuh. Wojciech Szczesny dirasa belum terletak di tingkat paling atas.

Sedangkan, David de Gea sepanjang ini belum menerima perpanjangan kontrak dari Manchester United. Kiper berumur 28 tahun masih ragu buat meneken kontrak baru dengan United. Sementara itu, perundingan telah diawali semenjak tahun 2018 yang kemudian.

Juventus Mengincar 3 Pemain Gratis Dari Manchester United

Eric Bailly serta Nemanja Matic Setimpal Kebutuhan

Salah satu problem yang dialami oleh Juventus merupakan mulai uzurnya 2 bek tengah Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci. Juventus wajib lekas memikirkan siapa yang hendak jadi penggantinya.

Eric Bailly dinilai lumayan sesuai buat jadi penerus kedua pemain tersebut. Pemain asal Tepi laut Gading tersebut memiliki kemampuan yang besar, kendati belum lama kerap diterpa luka.

Sedangkan, Nemanja Matic dirasa dapat jadi opsi yang bagus buat mengambil alih Emre Can. Karena, Emre Can dikabarkan masuk dalam catatan jual pasca marah kepada klub lantaran tidak masuk dalam skuat buat kualifikasi Liga Champions 2019/ 2020.

shares