Skip to main content

Luka Jovic Siap Membantu Real Madrid Menjadi Juara

Luka Jovic Siap Membantu Real Madrid Menjadi Juara Luka Jovic siap bantu Real Madrid jadi juara Liga Spanyol masa ini. Dia sekaligus menjawab kesiapan lawan Ronaldo serta Timnas Portugal.

Luka Jovic berkata bila dirinya siap buat menanggapi tuntutan terbanyak di Real Madrid sehabis dini yang lelet buat hidup di ibukota Spanyol. Jovic yang mencetak berhasil 27 masa kemudian masih menetap sehabis bergabung dari klub Bundesliga Eintracht Frankfurt dalam konvensi senilai€60. 000. 000.

Luka pada pramusim membuat Jovic hadapi kemunduran, sedangkan pemain internasional Serbia itu belum mencetak berhasil buat si raksasa La Liga dalam 3 penampilannya. Jovic memanglah menolong regu di La Liga dikala regu mencapai skor imbang 2-2 lawan Villarreal saat sebelum masa sela waktu internasional. Walaupun begitu, dirinya senantiasa mau membagikan hasil lebih baik lagi.

Luka Jovic Siap Membantu Real Madrid Menjadi Juara

Luka Jovic Siap Membantu Real Madrid Menjadi Juara

Dikala ditanya tentang dini masa dengan Los Blancos, pemain berumur 21 tahun itu mengatakan kepada wartawan serta Sportstar:“ sehabis pramusim, pasti saja terus menjadi baik saat ini ini. Aku pernah luka, terdapat kartu merah kala aku wajib tiba melawan Arsenal( di babak awal laga Piala Champions sehabis Nacho Fernandez diusir).”

“Ini tidak gampang buat seseorang pemain muda, tetapi aku pikir aku menanganinya dengan metode terbaik serta aku siap buat menanggapi tuntutan terbanyak berikutnya,” lanjutnya lagi.

Luka Jovic Tidak Ingin Sangat Mengistimewakan Ronaldo

Jovic menegaskan di depan awak media jelang laga Serbia buat kualifikasi Euro 2020 melawan Timnas Portugal di Beograd. Serbia memainkan laga bagaikan tuan rumah untuk Portugal serta Cristiano Ronaldo, dengan negeri Balkan itu menempati posisi ketiga di Tim B, 6 poin di balik pemimpin Ukraina serta 2 jelas dari regu tamu hari Sabtu waktu setempat.

Pula hendak terdapat pelatih kepala baru di pinggir lapangan sehabis ljubisa Tumbakovic mengambil alih Mladen Krstajic, yang dipecat sehabis kekalahan bulan Juni skor 4-1 dari Timnas Lithuania menyusul penghinaan skor 5-0 mereka dikala lawan Ukraina.

“ Sepanjang yang aku ketahui, kamin bermain 11 melawan 11 pemain pula, kami tidak cuma bermain melawan Ronaldo,” tegas Jovic.“ Kami hendak mempersiapkan diri buat melawan segala regu mereka, bukan cuma Ronaldo seseorang.”

“ Okelah, ia memanglah orang terbaik mereka, namun mereka mempunyai banyak pemain yang lebih menarik yang bisa membuat permasalahan. Main di laga semacam ini hendak membutuhkan terkonsentrasi serta disiplin sebanyak bisa jadi buat menggapai hasil yang positif,” tutupnya tidak ingin kalah saat sebelum bertanding.

shares